Luan-Luan Perkuat GPX Basreng di Rising League Ladies 2022!

Dandesignlab
25/08/2022 11:00 WIB
Luan-Luan Perkuat GPX Basreng di Rising League Ladies 2022!
Instagram

Pasca WSL ID S5 berakhir, GPX Basreng diundang di acara Mobile Legends Rising League Ladies senilai 80 juta Rupiah yang diselenggarakan oleh SBOTOP.

Berbeda seperti sebelumnya, GPX Basreng menghadirkan salah satu streamer MLBB populer, Luan-Luan, untuk mengisi peran Tanker di tim.

Luan-Luan merupakan streamer Mobile Legends wanita yang populer dan naik daun bersama dengan Pascol yang juga pernah tergabung dalam GPX. Luan sering menggunakan hero Tank dan telah terlihat memakai Johnson di MLRL Ladies ketika melawan M11 Eisha kemarin.

Kehadiran Luan ke GPX Basreng pun telah diumumkan oleh organisasi di laman Instagram resmi mereka yang mengunggah hasil pertandingannya melawan M11.

Mengetahui Luan hanya berlatarbelakang sebagai talent dan streamer, tentu kehadiran Luan menjadi player di turnamen cukup mengejutkan para penggemar dengan hasil yang cukup memuaskan.

Masih belum jelas apakah Luan akan terus mengisi roster GPX Basreng untuk kedepannya, namun para penggemar dapat menyaksikan Luan-Luan dan GPX pada acara Mobile Legends Rising League Ladies di kanal YouTube SBOTOP Production.