Yamaha Desember

Hero & Sinergi Paling "Haram" Magic Chess Pasca Update Baru

Billy Rifki
10/08/2022 13:00 WIB
Hero & Sinergi Paling "Haram" Magic Chess Pasca Update Baru
esports.id

Selain update baru untuk Mobile Legends, Magic Chess juga terdampak perubahan patch, Memasuki patch 725.1, ada beberapa hero ditambahkan mengganti jagoan andalanan macam Esmeralda, Bruno dan Terizla yang kini tak bisa ditemukan.

Selain itu, ada sinergi baru dan revamp agar gameplay Magic Chess tetap fresh.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Kalian mungkin keteteran dengan inovasi apa saja yang ada pada Magic Chess di patch kali ini? Jangan khawatir, guide berikut akan membantu kalian mencari tahu hero dan sinergi apa saja yang jadi "haram" di patch 725.1. Apa saja hero dan sinergi tersebut?

1. TIGREAL (TARGEMAN)

Untuk mengaktifkan Targeman, kalian hanya perlu satu hero yakni Tigreal. Efeknya tak lagi menambah max HP, tapi Tigreal akan terus respawn bila masih ada hero lain yang bertahan hidup sampai mereka mati.

Ini jadi jawaban bagi player yang gemar main ofensif dan cuma membutuhkan satu tank handal. Tigreal bisa membeli waktu bagi para damage dealer dan terus menyediakan distraksi.

Bayangkan waktu yang diberi Tigreal untuk Karina, atau Tigreal jadi satu-satunya frontliner untuk formasi Archer, akan sangat efektif karena hemat slot. Harga dari Tigreal juga naik dari 3 gold jadi 4 gold, sepadan dengan dampaknya yang krusial.

2. CADIA RIVERLAND

Sinergi Cadia mendapat buff di meta kali ini. Ada penambahan attack speed dari 9% ke 12 % plus hero Cadia baru yakni Chou dan Yin. Dua wrestler ini membuka opsi kombo baru yakni Cadia Wrestler yang mematikan.

Attack speed plus shield Cadia pasti sangat membantu para petarung jarak dekat menghantam lawan sampai tak berkutik.

Kalian juga masih bisa menambah kecepatan serang dengan sedikit buff Abyss. Masih ada Dyrroth untuk dimaksimalkan apalagi Abyss juga terkena optimalisasi attack speed. 

3. NATURE SPIRIT

Nature Spirit sebenarnya tak dapat buff di efek evolusi, namun harga dari hero krusial mereka dipangkas. Atlas kini adalah hero 3 gold yang artinya bisa ditemukan di stage awal.

Hero termahal NS otomatis dipegang Kadita yang juga tak merepotkan dicari.

Plus, Kadita juga mendapat buff dengan tambahan total wave dari 6 ke 8, artinya lebih banyak damage yang dihasilkan.

Sangat mungkin mengkombinasikan NS dengan sinergi lain seperti Archer, Wrestler dan Venom karena lebih mudah mengumpulkan pionnya

4. MAGE-NECROKEEP-ELEMENTALIST

Walau kehilangan Esmeralda, Mage kedatangan jagoan baru yakni Faramis. Elementalist juga patut diperhitungkan karena ada Vexanna dan Xavier membawa ultimate mereka ke papan Magic Chess.

Sinergi Necrokeep yang dimiliki Faramis-Vexanna serta Lightborn dari Xavier bisa menjadi pertahanan tangguh bagi para mage dan elementalist yang lemah.

Tigreal adalah kunci di lini depan diikuti Alucard dan Leomord sebagai penghubung serangan dan pertahanan para mage-elementalist.

Elementalist juga mendapat buff dan sekarang asupan mana mereka normal seperti hero lain tak cuma bergantung dari penggunaan skill.

Kalian juga bisa mengkombinasikan elementalist dengan northern vale untuk menciptakan kombo skill yang tak terputus.

Itu dia beberapa hero dan sinergi "haram" Magic Chees saat ini. Kombo sinergi apa yang kalian suka?