Rebellion Surprise AURA 2-1, Cikoo "AURA Tetep Kuat"

Dandesignlab
27/08/2022 16:30 WIB
Rebellion Surprise AURA 2-1, Cikoo "AURA Tetep Kuat"
Esports ID

Seperti apa yang terungkap oleh organisasi ketika di sesi interview oleh Esports ID kemarin, AURA FIRE menepati janjinya untuk memainkan Fanny High ketika melawan Rebellion di hari kedua pekan ketiga MPL ID S10. Sayangnya, AURA terpaksa menerima kekalahan atas Rebellion Zion 2-1 tanpa adanya Kabuki.

High Fanny cukup sukses pada awal game ketika dirinya berkolaborasi dengan Wanwan Caid dan Lylia Facehugger yang tercatat memiliki statistik yang seimbang sebagai pembuka pertandingan yang apik. Tetapi, High dan Caid justru mengalami performa yang sebaliknya di game kedua ketika mereka ditumbangkan oleh Rebellion dengan jumlah kill participation di rentang angka 0-25% saja.

Di sisi lain, Rebellion sebagai tim kuda hitam yang telah mengalami losestreak sejak pekan pertama regular season MPL ID S10 secara mengejutkan berhasil menumbangkan tim papan atas MPL yang kini sedang menyala-nyala nya atas kemenangan dan performa mereka. 

Pada pecah telur pertamanya, coach Cikoo sedikit menyatakan rasa lega nya kepada tim Esports ID di sesi interview media bahwasanya AURA tetap kuat meskipun dengan Kabuki, atau tanpa adanya Kabuki.

"AURA tetep kuat dengan ada atau tanpa adanya Kabuki. Tapi mungkin strategi nya aja yang beda," Ungkap Cikoo

Kemenangan Rebellion di pekan ketiga MPL ID S10 tentu merupakan sebuah angin segar bagi tim untuk membayar seluruh kekecewaannya sejak awal season ini. Kedepannya, Rebellion akan terus berusaha untuk mendapatkan slot playoff MPL ID S10.