Yamaha Desember

Kena Comeback EVOS, Debut Kiboy Kurang Hoki di MPL?

Dandesignlab
27/08/2022 09:00 WIB
Kena Comeback EVOS, Debut Kiboy Kurang Hoki di MPL?
Instagram

Hari pertama pekan ketiga MPL telah dihiasi oleh bentrokan para tim jawara yaitu Alter Ego vs. AURA FIRE dan EVOS vs. ONIC yang bertemu pertama kalinya di tabel regular season MPL ID S10. 

Dalam perjumpaan perdananya, EVOS Legends berhasil mengambil alih permainan atas ONIC dengan skor 2-1 berkat comeback apik yang dilakukan tim seusai menghadirkan Penndragon sebagai pengganti Dlar di EXP Lane. 

Article Banner IESF

Kemenangan ini juga terjadi lantaran inisiasi Akai Jungler Sutsujin yang tercatat berhasil menculik satu persatu pemain ONIC sebagai initiator penting di setiap war. Tak hanya itu, DreamS pun tampaknya telah menjadi pemain kunci EVOS Legends yang merupakan sebab awal kemenangan tim ketika Kadita-nya mendapatkan momentum apik di menit awal game terakhir. 

Meskipun pada awalnya ONIC cukup menampilkan permainan yang menyala ketika Kairi berhasil membantai seluruh pemain Legends dengan skor 4-0-8 yang sangat luar biasa menggunakan Julian nya, namun dominasinya tersebut tidak bisa berlanjut sejak game kedua ketika tim ditumbangkan oleh Sutsujin cs.

Secara kebetulan, ONIC kembali tumbang di kala Kiboy terjun ke arena untuk bersaing dengan tim papan atas seperti RRQ Hoshi yang sebelumnya telah menumbangkan mereka ketika Kiboy bermain dengan Sanz pada pekan kemarin. Begitupula yang terjadi dengan match mereka melawan EVOS di pekan ketiga.

Meskipun demikian, Kekalahan sang raja langit saat ini tentunya tidak diberatkan semata-mata kepada Kiboy saja. Masih banyak faktor lain seperti halnya EVOS memiliki strat dan draft yang lebih mumpuni di peta terakhir ketimbang ONIC.

Kairi dan rekan-rekannya masih perlu berjuang untuk memenangkan pertandingan berikutnya agar tidak mengalami losestreak secara berkala di regular season MPL ID S10.

Pertandingan el clasico antara EVOS Legends vs. RRQ Hoshi akan bergulir Sabtu malam.