Kalahkan AURA & RRQ, Rebellion Hanya Butuh Ini Supaya Menang!

Dandesignlab
30/08/2022 14:00 WIB
Kalahkan AURA & RRQ, Rebellion Hanya Butuh Ini Supaya Menang!
Facebook

Rebellion telah kembali membuktikkan power mereka di regular season MPL ID S10 pekan ketiga kemarin ketika organisasi berhasil mengalahkan dua tim jawara yaitu AURA FIRE dan RRQ Hoshi sebagai manisnya match penutup.

Hadirnya Widjanarko (WJ) dan Haiz pasca dipromosikan ke MPL dari MDL tampaknya sudah mendapatkan flow yang cukup lancar untuk tim memperbaiki eksistensinya di klasemen regular season MPL ID S10. Sementara itu, bersinarnya Rebellion kemarin juga telah menggeser posisi Bigetron ke urutan dua terbawah dengan perbedaan poin yang hanya terpaut tipis.

Dibalik pencapaian luar biasanya, Rebellion sempat mengungkap beberapa hal yang dibutuhkan oleh tim agar mereka dapat memenangkan beberapa pertandingan selanjutnya di regular season MPL ini demi mendapatkan slot playoff.

"Kita butuh Konsisten dan mungkin kita harus lebih fun aja. Kita banyak nervousnya (gugup), banyak masalah-masalah dari sebelumnya. Kita butuh belajar dan butuh konsisten. Gitu aja, belajar dari sebelumnya." Ungkap Coach Cikoo via interview eksklusif Esports ID.

Tentunya, kiat-kiat Cikoo yang diberikan oleh para pemain untuk terus belajar dan fun tampaknya berhasil membawa mereka kepada pencapaian dan pembelajaran baru yang sangat baik untuk saat ini. Bahkan, ambisi Rebellion untuk mendapatkan slot playoff MPL dan menggeser tahta Bigetron di musim ini berpotensi membuat tim menjadi lebih kuat dan berjuang keras lagi kedepannya.

Mantap Rebellion!