Yamaha Top Banner December 2023

MobaZane Prediksi Tiga Tim Ini Bakal Raih Slot M4!

Dandesignlab
30/08/2022 10:00 WIB
MobaZane Prediksi Tiga Tim Ini Bakal Raih Slot M4!
Instagram

Sang IGL Bloodthirsty King, MobaZane, telah datang ke Indonesia sejak beberapa pekan lalu dan sempat menghadiri beberapa acara regular season MPL ID S10 di Jakarta. Ia terlihat menampakkan dirinya bersama dengan rekannya yaitu Victor untuk menonton laga el clasico antara EVOS Legends vs. RRQ Hoshi di hari Sabtu (28/8/2022) kemarin.

MobaZane sebelumnya telah mengungkap bahwa ia sangat menyukai lineup EVOS Legends terbaru dengan adanya kehadiran Sutsujin "The Rookie Monster" yang berhasil mengalahkan RRQ Hoshi di regular season. Pemain Amerika tersebut sempat kagum dan mengakui kejagoan anak baru EVOS tersebut pasca berakhirnya el clasico.

Menjelang adanya gelaran M4 World Championship di Jakarta, tim Esports ID sempat menanyakan kepada MobaZane tentang tim manakah yang akan meraih juara MPL ID S10 sekaligus mengamankan slot internasional musim ini.

Dia menjawab bahwa dirinya cukup merasa berat untuk menentukan tim mana yang akan meraih dua slot eksklusif tersebut.

"Woahh, 2 tim? Ini sangat sulit. Saya rasa akan sangat sulit untuk memilih RRQ, lebih tepatnya memilih antara 3 besar yaitu RRQ, ONIC, dan EVOS. Tapi saya juga tidak tahu 2 tim mana yang akan lolos diantara 3 itu. Karena akan sangat ketat."

Meneruskan pernyataan MobaZane yang mengungkap bahwa ia sangat menyukai lineup EVOS yang baru, kami juga sempat bertanya apakah EVOS Legends akan dapat menjadi salah satu tim yang mendapatkan slot M4 dari ketiga tim pilihannya tersebut. MobaZane menjawab bahwa EVOS berpotensi bisa.

"Saya rasa (EVOS) bisa. Jika mereka tetap bertahan untuk terus maju, saya rasa dia bisa menang." Tutup MobaZane. Meskipun MobaZane mengatakan demikian, semua opini akan kembali dibuktikkan pada acara playoff MPL ID S10 yang kemungkinan akan digelar Oktober.

Wah, menarik yah sobat esports!