Habisi Bigetron, LeoMurphy Merasa Markyyy Player Biasa Aja

Dandesignlab
27/08/2022 23:00 WIB
Habisi Bigetron, LeoMurphy Merasa Markyyy Player Biasa Aja
Esports ID

Alter Ego berhasil mengalahkan lineup "internasional" Bigetron Alpha 2-1 berkat performa KidsZ dan Udil yang menonjol di game kedua dan ketiga. Meskipun pada awalnya tampak ketar-ketir dengan permainan Karina MAXX yang mendominasi, namun meta dual Marksman Assassin yang jadi andalan BTR di peta pertama dapat diatasi dengan baik oleh Pai cs.

Melihat BTR Alpha menggunakan strategi draft yang sama pada match pertama dan terakhir, Alter Ego mengakui kekuatan meta dua MM BTR yang dibawa oleh Markyyyyy dan Falah berbahaya. Namun, Pai mengungkap bahwa strategi tersebut tidak cocok untuk diadaptasi oleh Alter Ego.

"Mungkin kalau misalnya BTR yang main oke oke aja yah. Cuma, kalau buat Alter Ego kayanya ngga deh. Kan ga kebayang Udil tiba-tiba main Popol kan, lucu aja sih," ungkap Pai sembari bergurau di sesi interview media.

Ketika ditanya soal performa Markyyyyy di BTR yang merupakan salah satu legiun Filipina, Alter Ego diwakili LeoMurphy menjawab bahwa sang gold laner Filipina tersebut masih kurang perform.

"Hmmm.. ga keliatan sih. Kaya yaudah biasa aja gitu, ngga yang kaya jago banget." Ungkap pendapat LeoMurphy terhadap Markyyyyy.

Bigetron Alpha, di lain sisi masih tercatat losestreak di regular season dan belum mampu bangkit untuk menaikkan posisinya di klasemen. Saat ini Alpha memiliki posisi yang terancam disalip Geek Fam dan Rebellion dengan posisi yang hanya terpaut tipis. Bagaimana menurutmu?