Bebuyutan Terkalahkan, EVOS Legends Kuasai El Clasico!

Dandesignlab
27/08/2022 21:00 WIB
Bebuyutan Terkalahkan, EVOS Legends Kuasai El Clasico!
courtesy by Instagram MPL Indonesia

Panggung MPL Arena telah diramaikan oleh pecahnya laga el clasico di hari kedua pekan ketiga MPL ketika EVOS Legends berhasil menumbangkan lawan bebuyutan mereka yaitu RRQ Hoshi dengan skor 2-0 yang menakjubkan.

Persaingan antara dua tim jawara MPL tersebut telah berlangsung sengit dan alot dengan rentang poin yang tercatat hanya sedikit dan memakan waktu yang cukup lama di game kedua. 

Di el clasico, RRQ Lemon tidak terjun bermain lantaran Clayyy telah dipercayakan oleh organisasi untuk bersaing dengan para adik-adik EVOS. Dlar sebagai pemain Filipina yang cukup menjadi sorotan di EVOS pun hanya duduk di bangku cadangan akibat digantikan oleh Pendragon sejak match mereka melawan ONIC Esports.

The Rookie Monster alias Sutsujin yang merupakan Jungler anyar dari EVOS juga telah memamerkan kestabilan mental dan performa apiknya untuk menghadapi eks-kampiun MPL ID S9. 

Sutsujin terlihat bermain agresif dan presisi dengan Karina nya di game pertama, dan tampak defensif beserta disiplin dalam game terakhir yang krusial.

RRQ Hoshi pada dasarnya hampir mendapatkan game kedua ketika mereka telah berhasil membabat habis turret milik Clover cs. Namun, Sutsujin yang dapat sustain hingga akhir telah menjadi penghambat terbesar Hoshi sehingga mereka gagal menutup game menjadi 1-1 dan justru tercomeback untuk finis di 2-0.

Sutsujin cs tampaknya berhasil untuk mengejutkan para penggemar dan pihak staff dimana kemenangan pekan ketiganya ini merupakan glory bagi organisasi setelah mampu menumbangkan dua tim paling dihormati yaitu ONIC Esports & RRQ Hoshi secara berturut.

Atas kemenangannya di el clasico, EVOS Legends langsung melesat ke puncak klasemen dan langsung menyalip AURA FIRE beserta RRQ Hoshi di klasemen pekan ketiga sejak berita ini dibuat. 

Menarik untuk melihat sang Rookie Master beraksi di regular season pekan berikutnya untuk mengamankan slot playoff MPL ID S10 dan mengambil satu slot M4 World Championship.