Yamaha November

Roster EVOS MPL S10 Lebih Kuat dari W.O.R.L.D? Ini Tanggapan Clover

Billy Rifki
15/08/2022 14:00 WIB
Roster EVOS MPL S10 Lebih Kuat dari W.O.R.L.D? Ini Tanggapan Clover
esports.id interview

EVOS Legends akhirnya menunjukan aksinya di MPL Season 10. Dengan kombinasi para senior macam Ferxic, Cr1te, Clover dan Vaanstrong, mereka didukung wajah muda dari Tazz, Pendragon, Bajan sampai player asing, Dlarrr.

Banyak roman optimis menaungi roster EVOS musim ini mulai dari Bon Chan yang menilai EVOS sebagai tim terkuat MPL S10 hingga statement dari Zeys sendiri saat streaming yang mengatakan roster kali ini lebih kuat dari W.O.R.L.D.

Article Banner IESF

Secara potensi memang player EVOS musim ini menarik. Ada Tazz, Bajan dan Pendragon yang tampil prima di MDL, Ferxic yang kata Bon Chan makin dewasa sampai aksi Dlarrr yang sangat ditunggu-tunggu para fans.

Lantas, apakah player EVOS Legends MPL S10 juga setuju pernyataan tersebut? Clover memberikan tanggapannya.

"Kalau menurut gua, roster EVOS W.O.R.L.D punya ciri khas sendiri dan tim ini juga punya ciri khas sendiri. Jadi roster mana yang paling kuat itu tergantung perspektif," ucap Clover saat interview media MPL S10.

EVOS W.O.R.L.D terkenal prestasinya karena jadi juara M Series pertama alias M1. Sementara Clover dan Ferxiic menyumbang satu piala MPL.

Dlarrr mungkin jadi satu-satunya yang paling punya pengalaman karena mewakili ONIC PH di M3 dan rutin bertemu Blacklist International di negaranya dulu.

Terlepas dari statement dari Bon Chan dan segelintir sosok lainnya, EVOS Legends musim ini masih harus menunjukan dirinya layak didaulat sebagai roster yang lebih baik dari W.O.R.L.D.

Di Minggu perdana MPL S10, EVOS main dua kali lawan Bigetron Alpha dan Aura Fire dengan hasil sekali menang dan sekali kalah.

Performa EVOS masih jauh dari kata meyakinkan, masih bukti pembuktian sampai akhir MPL S10 apakah EVOS bisa meraih juara MPL dan mewakili Indonesia di M4 mendatang.