Yamaha Oktober

RRQ VYN Sebut Kelra Talenta Asing yang Paling Menarik Perhatian

SlushiesDrinker
14/08/2022 17:30 WIB
RRQ VYN Sebut Kelra Talenta Asing yang Paling Menarik Perhatian
esports id interview

Di hari ketiga minggu pertama MPL Season 10, RRQ Hoshi, sang juara bertahan berhasil menumpas perlawan Alter Ego dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sempat tertinggal di pertandingan pertama hingga tengah permainan, RRQ Hoshi berhasil mengembalikan keadaan berkat permainan clutch dari R7 untuk mencuri Lord pertama dan juga Alberttt yang mencuri Lord kedua.

PT Media Esports Indonesia

Meski digempur markasnya, RRQ Hoshi berhasil melakukan pertahanan sempurna dan melakukan serangan balasan untuk menghabisi base turret di Alter Ego.

Sayangnya di pertandingan kedua, Alter Ego tidak bisa menyaingi permainan dari VYN dan kawan-kawan. Dengan permainan sempuran Franco dari VYN, RRQ Hoshi berhasil menyelesaikan pertandingan dengan cukup cepat.

Setelah pertandingan, kapten dari RRQ Hoshi tersebut bersama dengan Clayyy menyempatkan diri untuk melakukan wawancara singkat dengan para Media. Pertanyaan dari Esports ID cukup mudah: Siapa talenta asing yang berhasil mencuri perhatian sang pemain?

Punggawa dari RRQ Hoshi yaitu VYN menjawab pertama pertanyaan tersebut. Dia menyebutkan kalau lumayan banyak pemain yang menarik perhatiannya tapi menurut dirinya Kelra adalah salah satu yang paling mencolok.

Sebenarnya lumayan banyak si. Tapi menurut gua, Kelra salah satunya” Jawab sang kapten.

Sedangkan untuk Clayyy, ternyata tidak ada satu pemain yang menurut dia berhasil mencuri perhatian.

Kalau dari gua si ga melihat ke arah sana” Jawab sang pemain.

RRQ Hoshi akan bertemu dengan ONIC Esports selanjutnya. Duel antara pemain Ling terbaik di dunia akan berlangsung di minggu kedua MPL Season 10. Jangan dilewatkan dan tentunya baca update-nya di Esports ID.