Yamaha Oktober

Kairi Debut MPL S10, Tapi Kok Sat Set Sat Set Pakai Akai?

Billy Rifki
13/08/2022 20:00 WIB
Kairi Debut MPL S10, Tapi Kok Sat Set Sat Set Pakai Akai?
esports.id interview

Bintang Filipina yang paling dinantikan fans MPL ID Season 10, Kairi akhirnya debut di match pertama ONIC kontra Rebellion Zion. Dokumen kerja Kairi lengkap syarat tak lama sebelum match dimulai. Publik Indonesia pun akhirnya bisa menyaksikan aksi Kairi secara langsung.

Namun, player yang dikenal jago main assassin tersebut malah menggunakan Akai di dua game yang terjadi. Kenapa para coach ONIC tak memberikan Kairi hero signature macam Ling dan Lancelot?

PT Media Esports Indonesia

"Akai bisa sat set sat set, maksudnya assassin lawan bisa di sat set sat set-in Akai jadi kenapa ngga gitu. Akai bisa kita lihat sekarang hero yang kuat juga, bisa cover, bisa nabrak bahkan bisa initiate, Kairi juga bagus dengan hero itu. Kairi di ONIC Indonesia mungkin bisa dibilang bukan cuma sebagai player assassin aja nanti, tapi kita mau bikin Kairi jago main apa aja," ucap coach Mars yang hadir di sesi interview MPL S10.

Kairi jadi player PH kedua yang tampil di MPL ID S10 setelah Baloyskie. Markyyy dan Dlarrr masih belum diturunkan oleh tim pemiliknya sedangkan Hadesss masih menanti KITAS-nya rampung.

Menurut Mars dan Aldo, mereka sengaja langsung memainkan Kairi karena ingin langsung menunjukan potensi gameplay ONIC. Mereka juga mau semua pemain dapat jam terbang sehingga ONIC melakukan rotasi pemain kontra Rebellion tadi.

"Alasan pertama untuk Kairi match perdana langsung main, dari kita sih pingin bikin statement lah kalau target kita tinggi untuk season ini. Kita target juara MPL Indonesia dan juara M4 dan juga baguslah di pertandingan internasional. Jadi musti dipersiapin dari sekarang," tutupnya.

Padahal udah nungguin Kairi sat set sat set pakai Lancelot nih, tapi GGWP buat ONIC!