Yamaha Oktober

Mobazane Pastikan Berkiprah di MPL Indonesia Usai M4

Billy Rifki
13/08/2022 18:00 WIB
Mobazane Pastikan Berkiprah di MPL Indonesia Usai M4
esports.id interview

Tiga player tim MLBB Amerika, Bloodthirstkings yakni Mobazane, Victor dan Fwydchicken datang ke Indonesia tepatnya ke MPL Arena. Tak jauh beda dengan kegiatan mereka saat di Filipina lalu, Mobazane cs jadi tamu undangan untuk memeriahkan MPL ke-10.

Beberapa waktu lalu Mobazane mengutarakan niatnya main di MPL Indonesia, sayangnya hal tersebut belum kesampaian.

PT Media Esports Indonesia

Ia pun mengubah targetnya untuk menetap di BTK sampai M4 mendatang. Dalam sesi wawancara media interview, Mobazane mengatakan niat tersebut belum berubah, ia akan datang lagi ke Indonesia setelah M4 selesai.

"Kita semua sangat ingin main di sini (MPL Indonesia) pada waktunya nanti. Karena MLBB sangat populer di sini dan kami cinta Indonesia. Aku ingin bertahan dengan BTK di Amerika sampai M4, setelah M4 aku bakal pindah," ujar Mobazane.

Datang dengan jersey RRQ pemberian XINNN, Mobazane sangat ingin main di RRQ Hoshi tapi sejatinya ia ingin main di tim manapun yang butuh jasanya khususnya di role jungler.

Sementara Fwydchicken mengatakan ia sangat ingin main di EVOS dan RRQ secara mereka adalah dua tim yang membuat fwydchicken termotivasi untuk main.

Untuk Victor, offlaner BTK tersebut tak terlalu peduli dengan popularitas tim yang ingin memakai jasanya. Ia ingin main dengan tim manapun yang memang tertarik dengan gaya mainnya.

"Aku cuma ingin main di tim yang paling menginginkanku, aku tak peduli popularitas atau nama besar. Kalau aku bisa membantu tim tersebut dan mereka menginginkanku, aku akan gabung," sambungnya.

Para member BTK akan berada di Indonesia selama sebulan dan akan melakukan stream untuk menjajal kekuatan publik player Indonesia. Kesempatan kalian nih untuk ngerank lawan Mobazane cs!