Yamaha Desember

Comeback AURA di Game 3, ONIC Drian "Mereka Maksain Game"

Dandesignlab
20/08/2022 08:00 WIB
Comeback AURA di Game 3, ONIC Drian "Mereka Maksain Game"
Youtube

MPL Indonesia S10 bergulir semakin seru dengan para persaingan tim jawara yang haus akan kemenangan demi mendapatkan slot M4 World Championship yang diperkirakan dihelat di Jakarta sebagai venue internasional utama.

AURA Esports sebagai tim yang bersinar di MPL musim lalu harus menerima kekalahannya atas ONIC di pekan kedua regular season MPL ID S10 setelah di comeback oleh sang raja langit 2-1.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Kedua tim yang pernah bertanding di final MPL ID S9 harus berjumpa kembali untuk membuktikkan performa terbaru mereka dimana keduanya memiliki beberapa perubahan komposisi, lebih tepatnya pada coach anyar mereka yaitu Tezet dari AURA dan Yeb dari ONIC.

Meskipun ONIC memiliki Kairi sebagai jungler Filipina yang cukup overpowered di peta pertama, namun Kabuki cs masih mampu untuk menyaingi power mereka cukup sengit untuk mengambil alih game.

Setelah berhasil melancarkan debut Balmond Kairi yang apik di game pertama, ONIC juga berhasil menghadapi kesulitan mereka di match terakhir ketika Kairi tampak tidak dapat berkutik untuk mengcounter Fanny Kabuki menggunakan Paquito nya. Tampaknya, kunci comeback mereka di detik-detik terakhir hanyalah kesabaran.

Lebih lanjut, ONIC Drian mengungkap bahwa kemenangannya tersebut bisa terjadi akibat AURA terlalu buru-buru menyelesaikan game sehingga terjadi blunder di war terakhir yang menyebabkan mereka kalah.

"Pertama, kayanya gara-gara kita punya hero Faramis yang enak banget buat ngebalikin war walaupun duit kalah. Terus yang terakhir, mereka maksain game sih." Ungkap ONIC Drian.

Sementara Fanny Kabuki gagal 2x di game tersebut, ONIC Drian juga mengaku bahwa kekalahan tim di match kedua ketika Kabuki menggunakan Natalia adalah lantaran hanya "mencoba-coba" komposisi yang diluar comfort zone mereka.

"Game kedua tuh sebenernya kita ada comfort pick. Tapi kita coba risky pick aja." Tambah Drian dalam interview bersama Clara Mongstar.

Tak ayal, AURA telah diakui tambah solid oleh Drian di musim ini atas perlawanannya yang cukup menyulitkan ONIC sejak MPL ID S9 berlangsung sebelumnya.

"Tambah strong sih mereka dari season lalu, jalannya lebih bagus, ya pokoknya tambah bagus lah."

Kini, kemenangan sang raja langit masih belum terpatahkan untuk memuncaki tabel klasemen regular season MPL ID S10. Sementara AURA harus turun ke urutan keempat setelah Alter Ego berhasil mengambil kemenangannya melawan Rebellion.

Selanjutnya ONIC Esports akan bertanding melawan RRQ Hoshi untuk menutup pekan kedua regular season hari ini.