Masih Berkuasa, Bigetron Era Angkat Trofi Unipin Ladies SEA 2022!

Dandesignlab
30/08/2022 13:00 WIB
Masih Berkuasa, Bigetron Era Angkat Trofi Unipin Ladies SEA 2022!
Instagram

Gelaran turnamen esports Mobile Legends ladies wilayah SEA, Unipin Ladies Series SEA Championship 2022, berhasil dimenangkan oleh Bigetron Era pasca menyingkirkan RRQ Mika di partai final 4-1. Berkat kemenangannya, Era masih mengukuhkan gelar back-to-back Champion nya di kancah MLBB ladies.

Perjalanan Bigetron Era di Unipin Ladies SEA 2022 tercatat sangat mulus dan hanya terkalahkan 1 ronde di upper bracket ketika melawan RRQ Mika di grand final. Seluruh lawan yang bertemu dengan Era di bracket tidak mampu berkutik sama sekali untuk menumbangkan Vival dan rekan-rekannya sejak awal playoff. Bahkan, untuk mendapatkan satu peta saja rasanya sangat sulit.

Satu-satunya tim yang bisa memberikan perlawanan kepada Era di acara ini hanyalah RRQ Mika yang mengambil alih peta ketiga dengan meta healer Estes yang populer. Kala itu, BTR Era tidak dapat mendapatkan alur permainannya dengan baik sehingga menyebabkan RRQ QUINNIE membantai dengan sangat leluasa menggunakan Brody nya.

Namun di game ke-5 yang merupakan penentuan kemenangan Era di BO7, FUMI cs berhasil menghukum RRQ Mika tanpa ampun dengan skor 16:3 yang sempurna. Pada match terakhir, semua pemain Era tampak menyala dan kembali membuktikkan kekuatan luar biasanya untuk menutup seri 4-1.

Kini, Bigetron Era berhasil kembali menyabet kemenangan lainnya di tahun 2022 selain daripada WSL ID S5 yang juga telah mereka tutup dengan kemenangan manis melawan RRQ Mika 4-0.