Yamaha

AURA Hempas RRQ Sena di Hari Pertama MDL ID S6!

Dandesignlab
09/08/2022 12:00 WIB
AURA Hempas RRQ Sena di Hari Pertama MDL ID S6!
Instagram

Regular season Mobile Legends: Development League (MDL) Indonesia S6 telah dimulai di fase group stage dimana 14 tim yang terkualifikasi akan bersaing untuk meraih poin sebanyak-banyaknya dalam sistem round-robin demi bertahan untuk menjadi 10 tim terbaik yang akan di pertandingkan di babak playoff.

AURA Blaze telah berhasil menumbangkan RRQ Sena secara mulus di hari pertama regular season dengan skor 2-1 sebagai poin peraihan awal. Sementara eks-Hoshi belum terlihat, RRQ Sena tidak dapat menunjukkan potensinya dan kembali menerima penderitaan atas AURA meskipun telah mampu mengambil game pertama.



RRQ telah menunjukkan kualitas mereka pada awalnya ketika berhasil menyelesaikan game pertama dengan baik atas AURA menggunakan meta Franco dan Akai Jungler yang mereka tampilkan. AURA Blaze di match pertama tampaknya cukup goyang dan belum mendapatkan flow yang baik untuk melawan Sena ketika ditumbangkan 16:1.

Namun, AURA Blaze kembali mengambil alih game di peta kedua dengan komposisi yang baru dimana Van tampak bersinar menggunakan Karina nya ketimbang Julian.

PT Media Esports Indonesia

Berbeda dengan peta pertama dan kedua dimana pertandingan selalu berakhir dengan rentang poin yang jauh dan tergolong cepat, game terakhir telah berjalan cukup alot ketika mereka saling berbentrokan di early hingga mid game.

Meskipun RRQ Sena merasa tampak pede menggunakan meta lama Baxia jungler, mereka tidak dapat menahan meta Faramis yang dibawa oleh AURA Octa pada game terakhir.

Global ban yang diterapkan di MDL Indonesia musim ini pun tampaknya memiliki pengaruh yang cukup besar bagi komposisi meta dimana para tim harus dapat menyesuaikan hero-hero yang terbatas dan variatif untuk mereka pilih.

RRQ Sena masih akan berusaha untuk mendapatkan kemenangannya melawan BTR Beta, sementara AURA akan menghadapi tim jawara AE X pada 10 Agustus 2022 mendatang.