Yamaha Desember

Disapu Bersih Alter Ego, AURA FIRE Temani EVOS Lose Streak

Dandesignlab
30/09/2022 18:30 WIB
Disapu Bersih Alter Ego, AURA FIRE Temani EVOS Lose Streak
Instagram

Alter Ego kembali menunjukkan kualitas veteran di akhir musim dengan mengalahkan AURA FIRE 2-0 dan menggeser posisi mereka dari tiga besar di papan klasemen. Berkat performanya yang stabil dalam beberapa minggu terakhir, Alter Ego Esports memiliki potensi mengamankan slot upper bracket playoff. 

AURA FIRE di lain sisi masih tenggelam dalam lautan losestreak dimana mereka sejauh ini tercatat kalah 5 kali, menyusul kekalahan beruntun yang di alami oleh EVOS Legends di akhir regular season. Sementara itu, posisi AURA FIRE saat ini semakin rumit untuk dapat kembali mengejar 3 besar atas poinnya yang semakin terkejar oleh tim lain. 

Article Banner IESF

Alter Ego Esports terlihat bersemangat menguasai pertempuran mereka melawan AURA FIRE di pekan terakhir, terlihat dari performa dan draft mereka yang nyaman di sepanjang pertandingan. 

Pai yang menggunakan Phoveus dan Esmeralda berhasil mengacak-acak pertahanan Kabuki cs bersama dengan Lancelot Celiboy yang kembali tajam di peta kedua.

Meskipun kedua belah pihak tampak begitu sengit setiap kali war berlangsung, namun Alter Ego dapat memenangkan banyak objektif sehingga memungkinkan tim menutup game 2-0.

Alter Ego masih akan menunggu hasil dari pertempuran EVOS vs. RRQ dan AURA vs. Rebellion untuk dapat ditentukan ke upper bracket playoff.