Yamaha Desember

Meta Tukar Role, EVOS Justru Kalah Oleh GEEK!

Dandesignlab
24/09/2022 23:00 WIB
Meta Tukar Role, EVOS Justru Kalah Oleh GEEK!
Instagram

Selain membantai AURA FIRE, GEEK ID berhasil membawa kemenangan mengejutkan lainnya yaitu mengalahkan EVOS Legends 2-1 di week 7 regular season MPL ID S10. Janaaqt, Baloyskie, dan ketiga rekannya tampak terus mengalami peningkatan sejak pertengahan musim dan telah menyajikan persaingan yang cukup sulit bagi para tim MPL jawara musim ini.

Sementara New Era yang memiliki salah satu Rookie Monster di lineupnya sedang mengalami performa yang merosot sejak berhasil menjadi juara paruh musim regular season. Mereka tercatat belum pernah menang sejak dikalahkan oleh AURA FIRE di week 5 hingga pertandingan mereka melawan GEEK Fam di hari kedua pekan ketujuh.

Article Banner IESF

Dengan losestreak 5x yang sudah cukup berbahaya, EVOS Legends pun langsung terjun bebas ke urutan 6 tepat di atas Rebellion Zion. Padahal, mereka sebelumnya merupakan tim terbaik yang memuncaki papan atas klasemen. 

EVOS Legends pada awalnya berhasil menguasai pertandingan cukup nyaman di peta pertama ketika Wanwan Clover menari dengan apik yang membuat Caderaa cs ketar-ketir. Berkat support system yang baik dari seluruh pemain, EVOS Legends dapat bersinergi dengan baik dan menutup game pertama tanpa memakan banyak waktu untuk menutup skor 1-0.

Namun, GEEK masih belum ingin menyerah cepat di peta kedua ketika seluruh pemain kembali bersinergi, terutama Janaaqt yang menggunakan Aamon Jungler untuk berhadapan dengan Ling Sutsujin.

Sang jungler Filipina tersebut tercatat berhasil membuat Sutsujin kehilangan arah dan mendominasi setiap teamfight hingga akhirnya dapat mengejar kedudukan menjadi 1-1. 

Tampaknya, meta pertukaran role antara Clover dan Tazz yang dibawa oleh EVOS Legends tidak cukup berhasil di game kedua, bahkan hingga peta terakhir dimana mereka kembali tumbang oleh Irithel Caderaa yang menjadi playmaker di match tersebut.

Sementara itu, EVOS Legends akan berhadapan dengan ONIC Esports di MPL ID S10 besok.