Yamaha Desember

Bigetron Alpha Turunkan Raja Langit, Pesaing Kuat di Akhir Musim?

Dandesignlab
24/09/2022 16:00 WIB
Bigetron Alpha Turunkan Raja Langit, Pesaing Kuat di Akhir Musim?
Youtube

Bigetron Alpha berhasil meneruskan kembali dominasinya di akhir regular season demi mengamankan slot playoff MPL ID S10 dan berkesempatan meraih slot internasional, M4, yang akan segera bergulir di Jakarta.

Memasuki week akhir, Sang Robot Merah berhasil menutup sisa-sisa pekan regular season dengan kemenangan yang cukup memuaskan. Meskipun winstreaknya sempat pecah ketika melawan Alter Ego Esports kemarin, Bigetron Alpha kembali meneruskan dominasinya mengamankan poin mereka di klasemen.

Article Banner IESF

Bigetron sebelumnya belum terlihat nyetel ketika melawan sang raja langit dimana mereka tidak diberikan peluang untuk menguasai pertempuran sedikit pun atas Kairi cs.

Namun, Bigetron Alpha berhasil mengembalikkan keadaan pada peta kedua untuk menghukum ONIC Esports tanpa membiarkan mereka mendapatkan kill lebih banyak yang berakhir di 5:13.

Dominasi makro play yang baik dari Bigetron Alpha pun kembali terlihat di peta ketiga dimana mereka tercatat berhasil mengungguli ONIC Esports dengan tag-team yang sengit di setiap teamfight.

Trade kill selalu terbayar oleh Bigetron sehingga tim akhirnya mendapatkan momentum di Lord dan war terakhir yang membuatnya dapat menutup game dengan skor 2-1.

Playmaking dari Kyy yang menggunakan Atlas pun segera membuahkan hasil MVP untuk dirinya di match 1 hari kedua week 7 MPL ID S10.

Melihat performanya yang menyala di beberapa pekan terakhir, tampaknya Bigetron Alpha mampu menjadi pesaing terkuat jelang playoff. Setelah menang melawan sang raja langit pun mereka kini berhasil naik di klasemen dan berada di posisi yang aman untuk dapat bermain pada playoff.