Dihukum Oleh GEEK di Minggu Ketujuh MPLID S10, AURA FIRE Merosot!

Dandesignlab
24/09/2022 11:00 WIB
Dihukum Oleh GEEK di Minggu Ketujuh MPLID S10, AURA FIRE Merosot!
Facebook

AURA FIRE kembali mengalami kekalahan menyakitkan di sisa-sisa regular season MPL ID S10 seusai dihukum berat oleh GEEK dengan skor 2-1 akibat tercomeback di peta ketiga.

Janaaqt cs yang berhasil mendapatkan momentum teamfight dan 2x Lord yang krusial di late game telah membawa mereka kepada kemenangan setelah sekian lama tenggelam di dasar klasemen.

GEEK sebelumnya memang tak berhasil menguasai game pertama ketika Paquito Jungler yang digunakan Janaaqt tercounter oleh Minshittar God1va. Namun, ketika GEEK mengetahui bahwa Paquito mereka gagal dan akan kembali di counter oleh Minshittar, GEEK segera menukar posisi petinju tersebut menjadi ke sidelane pada peta kedua.

Hasilnya, mereka berhasil mengejar kedudukan 1-1 hingga akhirnya mengalahkan AURA FIRE berkat mendominasi teamfight di late game match terakhir 2-1.

Sang naga api tampaknya sedang kehabisan bahan bakar sehingga mengakibatkan mereka tak tampil prima di week belakangan ini. Mereka tercatat mengalami losestreak sebanyak 4x sejauh ini, seakan-akan tertimpa nasib buruk dipenghujung musim.

Sebelumnya, AURA FIRE telah menerima hadiah telur 2x dari RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha. Dan kini, Kabuki cs kembali tertubruk oleh GEEK untuk menambah poin kekalahannya.

Sangat disayangkan bagi AURA menutup pekan ketujuh tanpa kemenangan.

Mereka baru akan dijadwalkan bertanding dua kali pada minggu depan yang menjadi pekan terakhir dari regular season sebelum akhirnya MPL ID beranjak ke playoff yang digelar di JiExpo Theatre pada 19-23 Oktober 2022 mendatang.

Melihat poinnya yang berada di posisi terancam pasca menerima kekalahan, AURA FIRE akan merosot dari papan atas klasemen mengetahui mereka hanya bertanding satu kali pada pekan ini.