Yamaha

Debut MPL Saykots Kurang Beruntung, EVOS Tidak Bahagia di Week 6!

Dandesignlab
18/09/2022 12:00 WIB
Debut MPL Saykots Kurang Beruntung, EVOS Tidak Bahagia di Week 6!
Facebook

EVOS Legends sedang mengalami kekalahan beruntun yang cukup signifikan bagi poin klasemen regular season dimana mereka telah tergeser oleh RRQ Hoshi ke urutan 4th.

Setelah di tumbangkan oleh Rebellion Esports dan Alter Ego Esports dengan skor telak 2-0, juara paruh musim tersebut kini terpaksa turun gunung dan kehilangan taringnya untuk sementara waktu.

PT Media Esports Indonesia

Saykots yang baru saja dipromosikan oleh organisasi ke lineup Legends telah menjalankan debut awalnya ketika melawan Rebellion Zion kemarin.

Sayangnya, pemain anyar tersebut belum berhasil memberikan perlawanan yang cukup hebat atas Rebellion, tidak seperti sebelumnya ketika EVOS membantai Haizz cs di week 4. 

Meskipun tidak ada pembeda yang terlihat cukup besar dari segi power antara Dlar dan Pendragon, namun Saykots tampaknya belum dapat menyala semalam.

Jika dibandingkan dengan Sutsujin, offlaner MDL tersebut tampak masih membutuhkan flow yang baik agar dapat menghasilkan performa terbaiknya. 

Namun, faktor kekalahan Saykots kemarin kemungkinan hanyalah faktor draft yang tidak cukup menguntungkan tim di game kedua ketika mereka menggunakan 4 magic hero yaitu Esmeralda, Julian, Diggie, dan Xavier.

Jika dilihat dari para item Rebellion, WJ cs menggunakan setidaknya 1-2 Magic Res. 

Salah satunya adalah duet Haiz & Widjanarko yang tidak bisa tertumbangkan akibat damage magic yang diterima dari EVOS belum cukup mampu untuk menembus healing effect dari Estes.

Imbasnya, Rebellion Zion dapat mendominasi setiap team fight sangat sustain.

Widjanarko pun berhasil menjadi hard support di match tersebut dengan total 100% kill participation layaknya OhMyV33NUS dari Blacklist International. 

Pekan berikutnya kita akan kembali melihat debut Saykots bersama EVOS Legends dan segera mengetahui apakah sang macan putih dapat bangkit atau tidak.