Counter EVOS Legends di MPL Adalah Alter Ego?

Dandesignlab
17/09/2022 11:00 WIB
Counter EVOS Legends di MPL Adalah Alter Ego?
Twitter

EVOS Legends telah mengawali week 6 regular season mereka dengan menerima hantaman keras dari sang veteran, Alter Ego, yang menumbangkannya 2-0. Ini merupakan pertemuan sekaligus kekalahan yang kedua kalinya bagi sang macan putih atas Pai cs.

Sutsujin beserta rekan-rekannya kini mulai terlihat beberapa kelemahannya di paruh kedua regular season dimana tim tercatat menerima kekalahan dua kali atas AURA & Alter Ego saat ini.

Imbasnya, New Era terpaksa turun gunung setelah berada di puncak klasemen cukup lama ketika Rookie Monster hadir ke MPL.

Sedikit flashback, EVOS Legends sebelumya telah dikalahkan oleh AURA akibat terkena backdoor Beatrix Kabuki yang lagi-lagi berhasil melakukan stealth ke inner turret EVOS di kala mereka sedang melakukan war.

Sang Harimau putih terpaksa menerima kekalahan tipis dimana tim seharusnya dapat memenangkan teamfight terakhir mereka atas High dan rekan-rekannya. 

Meskipun sempat menang melawan Rebellion sehingga mereka tidak tenggelam ke kolam losestreak, namun EVOS Legends tidak mampu mempertahankan kemenangannya ketika dipertemukan kembali oleh Alter Ego di pekan keenam.

Jika di leg pertama EVOS terbantai 2-1, di leg kedua mereka malah tumbang lebih telak dengan skor 2-0. 

Celiboy pun tampak sangat nyaman untuk mendominasi menggunakan Jungler berkat dukungan dari para rekannya yang proper.

Tak ketinggalan, Nino berhasil menjadi sorotan ketika dirinya mendapatkan MVP menggunakan Beatrix-nya untuk menyingkirkan Clover. 

Sangat disayangkan untuk melihat EVOS Legends belum berhasil mengalahkan Alter Ego di pertemuan terakhir antara keduanya di regular season.

Tampaknya, satu-satunya yang dapat membuat Sutsujin cs kesulitan dan tidak dapat bangkit hanyalah Alter Ego sejauh ini.

Dengan demikian, apakah sudah dapat dibilang bahwa Alter Ego adalah counter EVOS Legends?