RRQ Hoshi Terpuruk, Pak AP Komitmen Lolos M4!

Dandesignlab
13/09/2022 09:00 WIB
RRQ Hoshi Terpuruk, Pak AP Komitmen Lolos M4!
Instagram

MPL ID S10 semakin menghadirkan banyak kejutan pada regular season dimana para tim kuda hitam berhasil menunjukkan titik kebangkitannya dan mengalahkan beberapa tim jawara di papan klasemen. 

RRQ Hoshi yang dikenal sebagai juara bertahan dan tim paling tersohor di kancah Mobile Legends Indonesia kini tengah mengalami penurunan perform dalam beberapa pekan terakhir. 

R7 beserta rekan-rekannya tercatat telah kalah 2-0 sebanyak 4x di regular season. Hal tersebut cukup mengecewakan para penggemar dan menuai banyak kritikan pedas netizen di sosial media. 

Di balik keterpurukan tim, RRQ AP selaku CEO tim mengungkap di sosial medianya bahwa ia tetap berkomitmen mengejar slot M4 dengan cara fokus meng-evaluasi kinerja tim untuk menjelang playoff.

"Sorry kurang lengkap tadi, 2 besar itu maksudnya regular season untuk upper bracket. Target kita ya tetap lolos M4.

Saya cuma bicara dalam konteks regular season ya guys, Sorry kalau kurang jelas. Karena konteksnya itu papan klasemen regular season sementara sampai dengan week 5.

3 week sisa akan kami pergunakan untuk memperbaiki penampilan kita. Day by day. 

Kita ga akan nyerah guys.... Tapi kita ga mau mikir terlalu jauh. Fokus memperbaiki penampilan tim. Semoga kita bisa lolos playoff dan semoga bisa dapat slot M4," Ungkap Pak AP.

Dengan pernyataan tersebut, dapat disimpulkan RRQ Hoshi kini tengah perlahan-lahan membangun kembali performa mereka untuk beberapa minggu terakhir regular season dan menjelang playoff.

Tersirat, RRQ Hoshi juga tampaknya sedang menyiapkan sesuatu strategi untuk debut mereka di playoff MPL ID S10 demi mendapatkan slot M4.