AE Terbantai 10-0 Lawan GEEK, Efek Takabur?

Dandesignlab
12/09/2022 11:00 WIB
AE Terbantai 10-0 Lawan GEEK, Efek Takabur?
Facebook/MPL ID

GEEK FAM telah berhasil menumbangkan Alter Ego Esports pada 10 September 2022 kemarin dengan skor bersih 2-0 atas penampilan match yang memukau dari Caderaa cs. 

Setelah kalah berkali-kali dan tersesat di dasar klasemen, GEEK dapat menemukan asa nya kembali untuk menambahkan poin mereka di pekan kelima berkat kemenangan tersebut.

Sebagai tim yang dapat mengalahkan sang Rookie Monster di pekan keempat kemarin, Alter Ego justru malah menampilkan performa yang turun drastis ketika berhadapan dengan GEEK ketika Ahmad diterjunkan ke Land of Dawn untuk bersaing dengan Janaaqt dkk. 

Lantas, apa yang terjadi oleh Alter Ego? Apakah ini efek terlalu takabur sang Veteran?

Alter Ego Esports sangat tenang untuk membiarkan Fanny terlepas begitu saja meskipun telah melihat performa Janaaqt yang sedemikian rupa di game pertama. Imbasnya, mereka terbantai sangat memilukan oleh Fanny Janaaqt dan Marksman Caderaa dengan skor 10-0 di game pertama.

Meskipun ada kesempatan untuk mengambil Fanny atau mungkin Franco di game kedua, Alter Ego tidak memutuskan pilihan tersebut dan membiarkan kedua hero berbahaya terlepas begitu saja.

Bahkan, kinerja Franco Baloyskie yang telah terlihat sejak awal regular season tampaknya tidak cukup menjadi perhatian Alter Ego Esports pada sesi draft. 

Lantas, para penggemar cukup penasaran mengenai apa faktor kekalahan AE pada seri tersebut. Apakah Alter Ego Esports terlampau percaya diri sehingga mereka merasa dapat memenangkan pertandingan dengan mudah? Atau mengalami penurunan performa sehingga tidak tampil prima?

Kemungkinan, kekalahan Alter Ego Esports pada match tersebut hanyalah faktor kesinergian pada tim mereka yang belum berjalan cukup efektif.

Pasalnya, akan tidak masuk akal jika Alter Ego meremehkan GEEK padahal mereka memiliki posisi yang cukup berdekatan di papan klasemen. Menurutmu bagaimana sobat esports?