Rebellion Zion Bangkit, Alter Ego Melemah?

Dandesignlab
12/09/2022 09:00 WIB
Rebellion Zion Bangkit, Alter Ego Melemah?
Facebook

Hari terakhir pekan kelima kembali menampilkan pertandingan sang kuda hitam regular season yaitu Rebellion Zion vs. Alter Ego Esports sebagai pembuka match. Kini, Rebellion kembali berhasil mencengangkan para pemirsa seusai tim memenangkan pertandingan atas Alter Ego dengan skor 2-0.

Rebellion memiliki flow yang baik sejak awal berkat mobilitasnya untuk dapat melakukan rotate kesana-kemari dan mendominasi setiap lane para Veteran.

Balmond Fearless dan duet solid SwayLow x WJ yang menggunakan Julian Rafaela di area midlane telah berhasil untuk menyulitkan Udil x LeoMurphy yang menjaga jalur tersebut hingga akhirnya terkontes beberapa kali di game pertama.

Setelah mendapatkan beberapa kali Turtle dan Lord yang unggul diatas AE, Rebellion segera berhasil menumbangkan seluruh tower Alter Ego meskipun sempat gagal menghentikan game akibat lineup pertahanan yang cukup solid dari Alter Ego.

Sayangnya, setelah terculiknya Nino di top lane ketika bersama LeoMurphy, Rebellion dapat menutup game dengan sekali luncuran Lord dari area midlane sehingga skor menjadi 1-0.

Peta kedua pun Rebellion masih memberikan perlawanan yang tergolong cukup "Rebel" terhadap Alter Ego. Meskipun sempat kalah unggul di early to mid game, Fearless cs berhasil memutarbalikkan keadaan sehingga tim dapat mengcomeback Nino cs 2-0.

Alter Ego Esports tampaknya tidak dalam keadaan primanya pada pekan ini dimana tim tidak berhasil pecah telur seusai ditumbangkan 2-0 dua kali oleh GEEK dan Rebellion.

Para kuda hitam berhasil menundukkan sang Veteran dan tampaknya cukup memberikan ancaman pada tabel klasemen regular season MPL ID S10.