Kalahkan Celiboy Cs, ONIC Esports Isyaratkan Bangkit?

Dandesignlab
05/09/2022 21:00 WIB
Kalahkan Celiboy Cs, ONIC Esports Isyaratkan Bangkit?
Facebook/ONIC Esports

Pekan keempat MPL ID S10 telah ditutup oleh pertandingan kedua veteran yaitu Alter Ego vs. ONIC Esports di bracket regular season. Setelah mengalami kekalahan yang bertubi-tubi di week 2-3, ONIC Esports berhasil untuk mendapatkan winstreaknya kembali pada minggu keempat berkat penampilan apik nya atas GEEK, BTR & AE.

ONIC Esports berhasil menumbangkan Pai cs 2-1 ketika SANZ & Kiboy kembali dipasangkan untuk bermain bersama Kairi di lineup. Padahal, Duo tersebut sebelumnya belum cukup hoki di land of dawn dimana mereka tercatat mengalami kekalahan dan hampir mengalami losestreak di minggu sebelumnya.

Di sisi lain comebacknya sang duo ikonik SANZ & Kiboy, sang raja langit berhasil menyabet winstreak ke-3 mereka seusai organisasi mengalahkan AE di pekan keempat. Ini merupakan kebangkitan ONIC Esports seusai tim ditumbangkan secara bertahap oleh RRQ Hoshi & EVOS Legends di minggu 2-3. 

Sementara Alter Ego, mereka sebelumnya berhasil mengacak-acak pertahanan EVOS Legends pada pertemuan pertama mereka di MPL ID S10. Celiboy telah menunjukkan kualitas veterannya untuk menumbangkan sang Rookie Monster dengan Fanny Ling yang ia gunakan beserta dukungan dari rekan-rekannya ketika melawan Sutsujin cs.

Kemenangan ONIC Esports di pertengahan regular season ini tampaknya akan menjadi sebuah tanda kembalinya dominasi sang raja langit di MPL ID S10 pekan berikutnya. ONIC Esports berada di urutan kedua klasemen tepat dibawah Sutsujin cs.