NT Lagi, RRQ Hoshi Tersapu Bersih AURA 2-0 di MPL ID S10!

Dandesignlab
03/09/2022 15:00 WIB
NT Lagi, RRQ Hoshi Tersapu Bersih AURA 2-0 di MPL ID S10!
Youtube

Gelaran MPL ID S10 telah bergulir di pekan keempat. Terdapat bentrokan dari kedua tim jawara season ini yaitu RRQ Hoshi & AURA FIRE yang akan bertanding demi mempertahankan atau merebut posisi mereka di klasemen regular season.

AURA FIRE berhasil menutup debut mereka di pekan keempat dengan menumbangkan RRQ Hoshi 2-0. Sang naga api kini di penuhi oleh kemenangan dan telah meninggalkan RRQ Hoshi lebih jauh di klasemen.

AURA FIRE tampak kembali menggunakan Aamon High di peta pertama bersama dengan Beatrix andalan Kabuki sebagai draft utamanya.

Sementara itu, RRQ Hoshi justru cukup mengejutkan penggemar dengan Chou Jungler-nya yang sangat disayangkan tidak begitu efektif untuk mengcarry Hoshi.

Meskipun pada awalnya AURA kalah unggul oleh RRQ, namun permainan apik Paquito Fluffy dan Ruby God1va berhasil menolong keadaan dan mengcomeback Hoshi berkat Lord 4x dan teamplay yang mereka tawarkan.

Di sisi lain, Fluffy sebagai playmaker di pertandingan berhasil menyabet gelar MVP untuk peta pertama.

Dominasi AURA FIRE pun terus berlanjut di peta kedua, bahkan dengan performa Beatrix Kabuki yang lebih menyetel ketimbang sebelumnya.

Meskipun Alberttt telah menggunakan Ling andalannya, namun Hoshi tampak belum berada di keadaan prima dan terpaksa mengalami losestreak di regular season.



Pada pasca pertandingan, sang IGL AURA, Facehugger, mengungkap kemenangannya atas RRQ Hoshi tersebut bahwasanya ia dan tim telah berkembang.

"Udah pasti kita belajar dari kesalahan. Tapi dari pemain kita juga yang udah berkembang," ungkap Facehugger.

Atas pencapaiannya, AURA FIRE kini telah menutup pekan keempat mereka dengan kemenangan penuh sekaligus mematahkan losestreak mereka terhadap Hoshi.

Di sisi lain, RRQ Hoshi masih dilanda losestreak dan belum dapat menemukan kebangkitannya pekan ini.