Yamaha Desember

Kalahkan EVOS, Alter Ego Buktikkan Kualitas Veteran!

Dandesignlab
03/09/2022 20:00 WIB
Kalahkan EVOS, Alter Ego Buktikkan Kualitas Veteran!
Facebook/Alter Ego Esports

Pertandingan EVOS Legends vs. Alter Ego telah berlangsung sengit ketika sang Rookie Monster berhadapan dengan sang Veteran Monster di hari kedua pekan keempat. Dengan hadirnya Celiboy, Alter Ego berhasil menumbangkan EVOS Legends 2-1 pasca perlawanan yang melelahkan.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Bentrokan peta pertama terjadi begitu intens dengan performa Fanny Celiboy yang mengcarry tim secara agresif.

Keadaan Celiboy yang telah pulih kembali di pekan ini tampaknya berhasil membuahkan power yang utuh bagi Alter Ego untuk mereka dapat menumbangkan EVOS Legends di game pertama.

Secara mengejutkan, Sutsujin yang telah dikalahkan di match pertama oleh Alter Ego segera berpindah posisi dengan Tazz untuk menyetir Fanny Jungler-nya.

Seolah-olah unjuk gigi skill terhadap Celiboy, Tazz berhasil mengambil alih game kedua berkat pertunjukkan kabel nya yang tidak kalah agresif beserta Lunox Sutsujin yang mematikan di war terakhir. 

Perpindahan dua jungler EVOS MDL tersebut tampaknya sangat sinergi meskipun mengalami pertukaran role yang sangat mendadak.

Tak ketinggalan, permainan Claude Clover juga menjadi kunci kemenangan EVOS Legends pada game kedua.

Sayangnya, kejayaan Fanny Tazz tidak dapat berlanjut di game ketiga akibat terpukul keras oleh Julian Udil dan Ling Celiboy. Draft late game yang dipilih oleh Legends pun tampak agak sulit mengetahui fase tersebut merupakan andalan Alter Ego. 

Kemenangan para Veteran di pekan keempat ini berhasil mematahkan winstreak EVOS Legends yang sempat tak terkalahkan di pekan terakhir sejak datangnya Sutsujin DreamS.

Namun, Pai dan rekan-rekannya telah membuktikkan kepada sang Rookie Monster bahwasanya kualitas Veteran-nya mampu mengcounter sang bayi macan.