Sempat Tergeser, EVOS Legends ke Pucuk Klasemen Lagi!

Dandesignlab
04/09/2022 19:00 WIB
Sempat Tergeser, EVOS Legends ke Pucuk Klasemen Lagi!
Facebook/MPL ID

EVOS Legends telah menutup seri pekan keempat mereka dengan kemenangan manis 2-0 terhadap Rebellion. Meskipun sempat tergeser, namun Rookie Monster dan rekannya berhasil mengamankan puncak klasemen kembali dengan poin yang hanya terpaut tipis oleh sang naga, AURA FIRE.

Sang macan putih sebelumnya sempat dikalahkan oleh Alter Ego Esports ketika mereka menghadapi Fanny dan Ling Celiboy di seri hari kedua pekan keempat regular season kemarin.

Kekalahannya atas Alter Ego telah membuat EVOS menukar posisi Sutsujin dengan Tazz untuk memainkan peran Jungler meskipun masih belum mampu untuk menahan serangan Udil cs di game ketiga.

Ketika berbentrokan dengan tim asuhan coach Cikoo yaitu Rebellion Zion pada jadwal terakhir mereka, sang macan putih kembali mengaum dan mencabik-cabik Haiz cs dengan performa Julian Sutsujin dan Beatrix Clover yang agresif di game pertama.

Tak hanya menjadi playmaker, Clover berhasil menjadi pembunuh mematikan untuk menutup game 2-0.

Sebelumnya, Zeys mengungkap bahwa Sutsujin lebih hebat daripada Tazz sebagai Jungler. Namun, EVOS justru malah sempat menggantikan Sutsujin dengan Tazz ketika melawan Alter Ego sehingga menyebabkan mereka pecah winstreak. 

Meskipun EVOS Legends sempat turun ke urutan ketiga klasemen pasca kalah oleh AE, namun sang macan putih masih berhasil mengamankan tahtanya di puncak klasemen regular season MPL ID S10 seusai memenangkan pertandingan mereka dengan Rebellion.