RRQ Hoshi Bangkit, Bigetron Alpha Kebagian Telur?

Dandesignlab
09/09/2022 20:00 WIB
RRQ Hoshi Bangkit, Bigetron Alpha Kebagian Telur?
Facebook/MPL ID

RRQ Hoshi berhasil menghentikan losestreak mereka di regular season MPL ID S10 setelah menumbangkan Bigetron Alpha 2-0. Kini, RRQ Hoshi dapat melepaskan kutukan mereka di MPL dan menambah poin keunggulan pada papan klasemen.

RRQ Hoshi telah memulai pertandingan cukup terseok-seok ketika Bigetron Alpha unggul dengan Aamon MAXXX yang mendominasi. Para pemain BTR pun tampak begitu nyaman untuk menguasai early to mid game berkat posisinya yang telah berada di atas.

Namun, Atlas VYN dapat membalas Bigetron hanya dengan satu momen ketika ia menggunakan ultinya pada akhir game sebelum akhirnya BTR Alpha ditumbangkan oleh R7 cs.

Peta kedua antara RRQ Hoshi vs. Bigetron Alpha masih bergulir sengit ketika keduanya saling menghantam satu sama lain, khususnya performa Bigetron yang menghasilkan perlawanan cukup baik dengan Mathilda Kyy di lineup.

Namun sayangnya, BTR Alpha kalah melakukan snowballing dan harus terpaksa ditumbangkan lebih parah ketimbang game pertama oleh RRQ Hoshi.

Sebelumnya, RRQ Hoshi sempat menuai banyak kritikan dari para penggemar ketika tim mengalami losestreak berkali-kali seusai tim dikalahkan oleh EVOS, Rebellion Zion, dan AURA FIRE, dengan skor 2-0. Namun, mereka dapat membalaskannya dengan membantai Bigetron Alpha 2-0 pada pembuka pekan kelima.

Sementara Bigetron Alpha, mereka masih mengalami kekalahan yang mengecewakan dengan total 6x losestreak di MPL ID S10.