Patahkan Kutukan Losestreak, Saatnya BTR Bangkit di MPL?

Dandesignlab
13/09/2022 10:00 WIB
Patahkan Kutukan Losestreak, Saatnya BTR Bangkit di MPL?
Facebook/MPL ID

Pada hari kedua pekan kelima MPL ID S10, Bigetron Alpha berhasil untuk mendapatkan kembali kemenangan mereka yang sempat hilang berturut-turut di regular season. 

Struggle yang mereka hadapi musim ini tampaknya semakin besar mengetahui performa mereka yang tersaingi oleh tim lain seperti GEEK, Rebellion, dan Alter Ego Esports. 

Meskipun sempat dikalahkan kembali 2-0 oleh RRQ Hoshi, namun mereka telah berhasil mengangkat poin tim di papan klasemen berkat kemenangan atas GEEK dan Rebellion di pekan terakhir. 

Sementara itu, tim yang sempat memainkan lineup Bigetron International dimana Rippo dan Markyy bermain dalam satu tim ketika melawan Alter Ego pun masih belum cukup efektif untuk menambah poin kemenangan. 

Bigetron Alpha juga memiliki ancaman tidak lolos playoff oleh Rebellion Zion dan GEEK Fam yang dimana kedua tim tersebut memiliki tujuan dan target yang sama yaitu lolos playoff. 

Sebelumnya, coach Cikoo dari RBL pun sempat mengungkap di media interview bahwasanya ia sangat ingin mengalahkan Bigetron agar lolos playoff.

Melihat performa Rebellion yang cukup mengesankan baru-baru ini, maka Fearless cs akan menjadi ancaman yang cukup besar bagi tim. 

Namun, Bigetron Alpha masih dapat menutup seri pekan kelima mereka dengan kemenangan atas Rebellion Zion 2-1 yang dimana mereka masih dapat mempertahankan posisinya di klasemen dan masih akan kejar-kejaran poin di pekan yang kian singkat. 

Apakah BTR Alpha dapat memenangkan pertandingan berikutnya untuk tetap mengamankan posisinya di klasemen? Mari kita saksikan nanti yah sobat esports!