RRQ Hoshi Sedekah Telur ke GEEK, Klasemen EVOS Legends Tergeser!

Dandesignlab
17/09/2022 15:30 WIB
RRQ Hoshi Sedekah Telur ke GEEK, Klasemen EVOS Legends Tergeser!
Instagram

RRQ Hoshi tidak lagi jadi pengepul telur melainkan membagikan sebagian telur yang mereka miliki kepada GEEK ID di pekan keenam MPL ID S10.

Setelah menerima beberapa hujatan dan kritik pedas daripada netizen, RRQ Hoshi membawa kembali permainannya yang gesit ketika berhadapan dengan Baloyskie cs. 

Game pertama berhasil diawali oleh dominasi apik Pasukan Raja atas GEEK Fam dengan unggul cukup jauh dari segi poin kills.

Tetapi, Baloyskie cs memberikan perlawanan yang sengit hingga membuat Hoshi kewalahan dan hampir terdobrak seusai GEEK berhasil mendapatkan Lord.

Sayangnya GEEK ID tercomeback paksa ketika RRQ Hoshi meng-wiped out mereka dengan cepat dalam serangan terakhir sehingga kedudukan menjadi 1-0.

Skema yang sama kembali di bawa oleh GEEK ID di peta kedua. Baloyskie menggunakan Grock bersama dengan penampilan Fredrinn yang dipilih oleh LUKE.

Akan tetapi, GEEK tampaknya tidak memiliki DPS yang cukup mumpuni untuk melawan Paquito Alberttt yang kembali digunakan sebagai playmaker dari RRQ Hoshi.

Apalagi dengan Esmeralda R7 yang sangat tanky telah membuat GEEK kesulitan untuk menembus pertahanan mereka di setiap teamfight jika hanya mengandalkan damage dari Caderaa.

Kekalahan GEEK di peta terakhir terjadi sejak Julian Janaaqt terciduk di area bush mid lane yang menyebabkan organisasi kehilangan Lord penting.

Melihat momentum jungler yang hilang, RRQ Hoshi segera gerak cepat dan menerobos base turret GEEK hanya dengan 10 menit.

RRQ Hoshi kini berhasil menambah pundi-pundi poin mereka di pekan regular season yang hanya tersisa sedikit lagi.

Mereka juga telah menggeser EVOS Legends yang berada di atasnya untuk sementara waktu. Sementara GEEK masih perlu melakukan evaluasi terhadap draft dan strat mereka jika ingin keluar dari zona hitam.