Yamaha

Mengejutkan, AURA & EVOS Tak Kebagian Menang di MPL ID Week 6!

Dandesignlab
18/09/2022 09:00 WIB
Mengejutkan, AURA & EVOS Tak Kebagian Menang di MPL ID Week 6!
Instagram

Pekan keenam MPL ID S10 kembali mengejutkan penggemar dimana tim papan atas klasemen, AURA FIRE & EVOS Legends, tak berhasil mendapatkan kemenangan satu peta pun ketika melawan Bigetron Alpha & Rebellion Zion.

Sebagai tim yang sedang dingin-dinginnya di puncak klasemen pada pertengah regular season, ini merupakan hantaman keras bagi keduanya.

PT Media Esports Indonesia

AURA FIRE tidak dapat berkutik untuk melawan Kyy cs ketika Bigetron Alpha mengembalikan playstyle khas mereka. Aamon High dan Wanwan Kabuki pun belum cukup efektif untuk mengcounter Ling MAXX yang tampak gahar. 

Kyy yang mengunakan Diggie tercatat berhasil menjadi savior untuk tim berkat skill set yang ia lakukan kepada tim. Setelah lama tidak menikmati kemenangan di regular season, Bigetron berhasil mematikan api AURA FIRE dengan skor 2-0.

Demikian dengan tim biru, Rebellion Zion mampu untuk membalaskan dendam mereka terhadap Sutsujin cs ketika di week 4 atas penampilan apik duo WJ x Haizz. Estes Widjanarko (WJ) yang berperan sebagai hard support telah menjadi faktor kemenangan terbesar tim dengan total kill participation paling tinggi di angka 100% sekaligus menjadi MVP. 

Kini EVOS Legends resmi turun ke urutan ke-4 klasemen akibat losestreak yang mereka terima sejak pekan kelima. Sementara AURA FIRE, mereka akan berhadapan dengan RRQ Hoshi sebagai penutup week 6 hari ini.