Yamaha Desember

RRQ Hoshi Bungkam Alter Ego 2-1, Skylar: "Nino, Semangat di Playoff"

Dandesignlab
24/09/2022 21:00 WIB
RRQ Hoshi Bungkam Alter Ego 2-1, Skylar: "Nino, Semangat di Playoff"
RRQ

Sang raja berhasil menyabet kemenangan lainnya di regular season MPL ID S10 pasca menumbangkan Alter Ego 2-1 di hari kedua week 7. Meskipun menuai banyak kritik pedas dari para penggemar ketika mengalami losestreak di paruh musim, namun RRQ Hoshi kembali bangkit untuk mendapatkan slot upper bracket playoff MPL.

Derby Bestie antara Skylar dan Nino akhirnya terjadi di MPL dan menghasilkan pertandingan yang sangat sengit antara keduanya di ketiga peta. Celiboy dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan sang raja di game pertama, namun kembali tak berkutik di peta kedua dan ketiga ketika sang juara bertahan kembali menyala.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Maniac pun hampir terjadi oleh Alberttt di peta pertama di area red buff Alter Ego ketika dirinya sedang ter-ganking oleh pasukan Pai cs menggunakan Hayabusa-nya. Momen apik tersebut sayangnya tidak berhasil disempurnakan ketika Maniac Alberttt tercuri oleh Claude Skylar.

Begitupula dengan Nino dengan Wanwan-nya, ia hampir saja berhasil mendapatkan Maniac setelah mendapatkan 3K di area blue buff RRQ Hoshi. Namun seperti Alberttt, Nino tak berhasil mendapatkan last kill untuk Maniac dan malah tercuri oleh Pharsa Udil.

Setelah RRQ Hoshi memenangkan pertandingan, Skylar pun memberikan pesan kepada Nino yang menjadi bestienya di Gold lane bahwa ia masih ingin bertemu dengan sidelaner Alter Ego tersebut untuk bersaing.

"Ya belum puas lah (bertemu dengan Nino) , siapa tau kan Nino lolos playoff juga ya.. pengen ketemu dia lagi lah. Nagih, seru pokoknya." Ungkap Skylar pada interview post-pertandingan.

Tak ketinggalan, Skylar pun menyampaikan sedikit ucapan kepada Nino untuk tetap semangat di playoff mendatang.

"Mungkin buat Nino semangat lah kedepannya. Gw selalu support lu pokoknya. See you di playoff." Tutup Sang Marksman Hoshi.

Kini RRQ Hoshi telah berada di puncak atas klasemen bersama dengan ONIC Esports sebagai tim unggulan MPL. Masih terdapat pertandingan RRQ besok, dan tersisa satu pekan lagi untuk mengejar slot upper bracket.