RRQ Winstreak 6x di MDL ID S6, Calon Juara?

Dandesignlab
09/09/2022 14:30 WIB
RRQ Winstreak 6x di MDL ID S6, Calon Juara?
Instagram

MDL ID S6 telah mengakhiri pekan kelimanya dengan EVOS ICON & GPX yang masih menempati puncak klasemen sementara. Banyaknya para pemain veteran yang hadir di MDL musim ini telah mewarnai regular season menjadi lebih sengit dan kompetitif ketimbang musim sebelumnya.

Sang raja, RRQ, yang sebelumnya finis mengecewakan di MDL ID S5 kini telah mengisyaratkan kebangkitan mereka dengan perolehan winstreak sebanyak enam kali berkat kehadiran Psychoo & Violence di lineup Sena.

AETHER & Yummy sebagai mantan Hoshi yang cukup berpengaruh pun menjadi alasan kemenangan tim paling signifikan lantaran sinerginya terhadap Psycho sebagai midlaner & Violence yang menjadi pendamping roam-nya.

RRQ Sena secara otomatis perlahan naik ke papan atas klasemen dengan hasilnya tersebut. Tim yang sebelumnya berada di peringkat pertengahan kini bertengger pada urutan keempat tepat dibawah Anak Dewa.

Di sisi yang lain, RRQ juga mengumumkan kepergian satu pemain MDL mereka yaitu Retripal bersama dengan pemain roamer dari Mika yang bernama Pou. Meskipun demikian, RRQ tercatat masih memiliki lineup yang sangat solid untuk bermain di MDL musim ini.

Sementara RRQ memiliki posisi yang sangat memungkinkan sejauh ini, tim masih memiliki beberapa usaha yang harus dilewatkan oleh tim mengetahui mereka dikelilingi beberapa tim jawara MDL seperti Alter Ego X, DEWA United, AURA Blaze.

Jika kedepannya mereka berhasil mempertahankan winstreak secara konsisten, maka akan sangat mungkin bagi RRQ menempati urutan 3 besar klasemen regular season.

Sangat menarik untuk menyaksikan RRQ Sena di MDL ID S6 dengan turunnya para lineup veteran saat ini.

Melihat track record yang berhasil menumbangkan GPX, apakah RRQ Sena akan menjadi juara musim ini?