Yamaha Desember

OhMyV33NUS Jadi Top Assist di Paruh Musim MPL PH!

Dandesignlab
07/09/2022 20:00 WIB
OhMyV33NUS Jadi Top Assist di Paruh Musim MPL PH!
Instagram

Sang ratu dari Blacklist International, OhMyV33NUS, telah menyabet gelar #1 Assist di paruh musim MPL PH S10 dengan total statistik 161 Assist, 9.47 assist per game, dan 84% kill participation.

OhMyV33NUS pun berhasil untuk membela timnya tetap berada di puncak klasemen regular season dengan poin yang hanya berbeda tipis dari ONIC PH.

Article Banner IESF

Blacklist International telah menjadi tim yang kembali mendominasi kancah Mobile Legends di wilayah Filipina seusai menghadirkan duo ikonik V33WISE ke lineup utama mereka. Hal tersebut tampaknya dilakukan oleh organisasi demi mendapatkan slot M4 World yang akan digelar di Jakarta seusai MPL berakhir. 

V33NUS juga sebelumnya pernah berjanji kepada para penggemar bahwa ia akan memenangkan MPL dan mengamankan slot M4 untuk dapat memamerkan skin Estes eksklusif miliknya yang dibuat dari M3 World Championship.

Kami sangat berterimakasih pada fans yang sudah membeli skin Estes Blacklist International. Dukungan kalian menginspirasi kami tampil baik musim ini, dan kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik di tiap match agar bisa mewakili Filipina di ajang M4 yang akan datang dan tentunya memakai skin signature kami,” ujar Ohmyv33nus.

Dengan ungkapannya tersebut, pastinya tim Blacklist akan berusaha sekuat mungkin untuk menyatakan segala ambisinya menjadi back-to-back World di musim ini.

Meskipun dirinya sempat rehat bersama dengan Wise yang mengakibatkan tim harus finis mengecewakan di MPL musim sebelumnya, kekuatan sang duo ikonik tersebut masih tetap stabil hingga sejauh ini dimana keduanya berhasil membawa pulang medali emas di SEA Games Vietnam pada awal 2022.