Wanwan Makin Gila di Magic Chess, Ini Cara Counternya!

Billy Rifki
01/09/2022 16:00 WIB
Wanwan Makin Gila di Magic Chess, Ini Cara Counternya!
esports.id

Wanwan di Magic Chess semakin menggila. Kehadiran commander baru Ling di update terbaru makin menguatkan popularitas archer sebagai core mematikan. Memanfaatkan platform skill 1 Ling bernama Fortification, Ling menciptakan satu panggung secara random yang bisa dinaiki satu hero.

Hero yang ada di atas panggung tersebut masuk dalam status invincible selama platform masih punya HP. Selain itu, tiap basic attack hero akan memulihkan 10 mana. Efek ini sangat mengerikan buat Wanwan karena membuatnya bisa melakukan ultimate tanpa henti.

Apalagi dilengkapi item macam Golden staff atau sinergi Abyss, hampir tak mungkin mengalahkan Wanwan dengan cara pukul-pukulan.

Untungnya, Magic Chess secara sembunyi menyiapkan counter untuk Wanwan. Tak perlu adu pukul atau menanti hero mahal, kalian bisa membunuh Wanwan seketika dengan hero Eudora.

Ya, Eudora adalah salah satu counter Wanwan terbaik di meta saat ini. Memanfaatkan skill Ling yang sama plus sinergi elementalis, Eudora bisa spam Thunder's Wrath lebih cepat.

Bukan itu saja, di update terbaru, Eudora terkena revamp yakni targeting skillnya akan selalu menyerang musuh dengan bintang tertinggi. Bila kalian bertemu lawan yang fokus level up Wanwan, sudah pasti Eudora bakal menghujani archer menyebalkan tersebut dengan rentetan kilatnya.

Untuk mengalahkan Wanwan, kalian mesti memperkuat Eudora dengan efek evolusi Nature Spirit agar makin tebal. Kalau bisa, tambahkan buff elementalist untuk regenerasi mana.

Item yang cocok untuk Eudora tentu saja buku Enchanted Talisman, Lighting Truncheon dan Glowing Wand. Kalau tak dapat item tersebut, kalian bisa beralih ke Golden Staff atau Feline Blade.

Cara lain menghentikan Wanwan dengan commander Ling fortification adalah secepat mungkin menghancurkan panggungnya. Cara terbaik adalah menggunakan skill aoe milik Belerick, Aurora, Xavier atau Kadita. Setidaknya, Wanwan tak akan ulti gila-gilaan kalau panggungnya hancur.

Kalian tak harus memaksimalkan Eudora. Bila sepanjang game kalian mengoleksi hero yang lebih baik seperti Xavier atau Aurora, kamu bisa mempersilahkan hero tersebut naik ke panggung menggeser sang ratu geledek.

Itu dia cara counter Wanwan Magic Chess, kalau kalian lawan Wanwan pakai apa?