Kalah Dua Kali di Derby STM, Winstreak BTR Alpha Pecah!

Dandesignlab
24/09/2022 10:00 WIB
Kalah Dua Kali di Derby STM, Winstreak BTR Alpha Pecah!
Facebook

Derby STM leg 2 antara Alter Ego Esports vs. Bigetron Alpha telah bergulir di pekan ketujuh regular season MPL ID S10 dimana sang veteran, Pai dkk, berhasil menumbangkan Kyy cs 2-0.

Ini merupakan kekalahan kedua Bigetron Alpha di Derby STM dimana sebelumnya mereka juga kalah dengan skor 2-1.

Bigetron Alpha sebelumnya telah berhasil menampilkan performa terbaik mereka di pekan keenam ketika mereka tercatat mengalahkan tiga tim sekaligus yaitu Rebellion, AURA FIRE, dan GEEK ID.

Sang Jungler, MAXX, pun kembali bersinar dengan pencapaian Maniac yang ia dapatkan berkat dukungan mumpuni dari para rekannya pada week lalu. Sayangnya, dominasi mereka terbegal oleh sang veteran sehingga mereka terpaksa kehilangan winstreaknya di regular season.

Bigetron Alpha memiliki situasi terhimpit dalam regular season MPL ID S10 yang kian sulit lantaran para tim memiliki satu tujuan yang sama yaitu mencapai playoff dan meraih slot M4 untuk dapat menjadi perwakilan Indonesia di kejuaraan internasional MLBB yang akan bergulir di Jakarta nanti. 

Kejar-kejaran dengan Rebellion, Bigetron mampu meninggalkan WJ cs seusai menang berturut-turut pada pekan lalu yang membuat para pemain tersenyum lega sebagai penutupan week 6.

Memiliki sisa waktu yang terbatas untuk mengejar ketertinggalan poin di regular season, Bigetron Alpha tampaknya hanya perlu mempertahankan poin mereka yang tersangkut tipis oleh Rebellion agar tim tidak tergeser dan tereliminasi dari playoff.

MAXX dan rekannya juga memiliki jadwal yang berat pada sisa pekan regular season dimana mereka akan segera menghadapi ONIC Esports & EVOS Esports yang merupakan tim unggulan pada musim ini. Mereka perlu memenangkan setidaknya satu peta jika ingin mempertahankan eksistensinya dan melaju ke playoff MPL ID S10.