Yamaha Oktober

Bawa Konsep Anyar, Unipin Ladies Development Series Segera Dimulai!

Dandesignlab
21/09/2022 12:00 WIB
Bawa Konsep Anyar, Unipin Ladies Development Series Segera Dimulai!
Instagram

Turnamen Mobile Legends ladies terbesar selain WSL, Unipin Ladies Series, akan segera memulai konsep pertandingan anyarnya yang bernama Unipin Ladies Development Series (ULDS 2022) pada 23 September 2022 mendatang.

Digelar oleh Unipin dan PBESI, ULDS akan menyajikan kompetisi MLBB ladies liga 2 yang membawa sistem Global Ban & Pick. Tak hanya konsep dan sistem anyar yang telah di terapkan, beberapa tim dan wajah-wajah baru pun kemungkinan akan segera terlihat untuk bersaing di Land of Dawn melawan 4 tim undangan yang telah diumumkan yaitu Nigma Galaxy, Freakout BJB Foes Win, AURA Phoenix, dan Pabz POSH.

PT Media Esports Indonesia

Qualifier ULDS 2022 bergulir pada 23 September dan akan dilanjutkan oleh babak regular season pada tanggal 30 September. Layaknya sistem MDL atau turnamen MOBA lainnya, para tim akan bertarung round-robin untuk memperebutkan poin sebanyak-banyaknya demi mendapatkan slot teratas di papan klasemen.

Setelah regular season berakhir, playoff akan dimulai pada 18 November 2022 untuk menentukan pemenang dari keseluruhan acara. 3 tim terbaik di braket akan dipromosikan ke Unipin Ladies Series (ULS) ID S3 yang kemungkinan digelar pada tahun depan.