Yamaha Desember

Menang Dramatis Lawan Geek Fam, Aura Fire Tampak Tak Puas

Billy Rifki
02/09/2022 20:00 WIB
Menang Dramatis Lawan Geek Fam, Aura Fire Tampak Tak Puas
esports.id interview

Usai pekan mengecewakan di week-3 kala Aura Fire kalah dari Rebellion Zion, Godiva cs kembali ke jalur positif dengan kalahkan Geek Fam 2-1. Laga berlangsung cukup dramatis apalagi di game 3. Kabuki harus buat momen backdoor magis lagi memanfaatkan player Geek Fam yang teralih oleh manuver Esmeralda Fluffy.

Walau menang, tampak raut wajah dari beberapa player yang tampak tidak puas. Memang rasanya agak mengherankan melihat Aura Fire susah payak hadapi Geek Fam. Terlepas dari kehadiran Janaaqt dan Baloyskie, Aura Fire masih diyakini sebagai tim yang lebih superior.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Lantas, apa penyebab player Aura Fire tampak tak puas usai laga lawan Geek Fam?

Sang pelatih, Tezet hadir di ruang interview untuk menjelaskan apa yang terjadi di ruang player. "Kita sebenarnya puas sih, puas. Mungkin pas habis match anak-anak masih coba ngumpulin energi," ujarnya.

Bisa jadi Aura Fire masih terbawa sendu atas kekalahan via Rebellion Zion. Namun Tezet menampik hal tersebut. Menurutnya Geek Fam memang tim yang kuat khususnya di musim ini.

"Geek Fam sekarang tuh kehadiran Baloyskie dan Janaaqt itu berpengaruh kumayan besar karena otak mereka encer. Intinya dua orang itu," tambahnya.

Sudah makin sulit rupanya buat kalahin Geek Fam. Aura aja sampai harus susah payah buat ciptain backoor.