Dibalik Raut Serius Clover di El Clasico, Age Ungkap Hal Ini!

Billy Rifki
28/08/2022 10:00 WIB
Dibalik Raut Serius Clover di El Clasico, Age Ungkap Hal Ini!
esports.id interview

Laga El Clasico di week 3 MPL Season 10 bukan cuma adu fan base MLBB paling fanatik atau gengsi antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi. Bagi para pemain, pertandingan ini juga penting sebagai pembuktian kalau mereka punya harga diri untuk dijaga kehormatannya.

Terlepas dari siapa tim yang paling konsisten tiap pekan MPL, entah kenapa El Clasico kerap tunjukan hasil berbeda. Para pemain seakan terdorong untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Misalnya Clover yang dari awal El Clasico dimulai, raut wajahnya tampak sangat serius dan fokus. Beda dengan biasanya saat Clover rajin lempar canda dan cekikikan dengan rekan-rekannya.

Ternyata, dibalik mode serius Clover, ada pressure internal dari staf pelatih yang membuatnya tampil sangat solid. Di ucap Age saat sesi interview media, Clover "diancam" bakal diganti oleh Branz kalau di El Clasico kurang perform atau mungkin kalau kalah malam tadi.

"Eee Clover (hari ini fokus banget) karena ngga mau digantiin sama Branz," ucap Age di sesi media interview. Rumor soal Branz bakal promosi ke MPL menggantikan Clover terus mencuat apalagi sang pelopor hyper carry tersebut tampil cukup baik di MDL.

Clover jadi satu-satunya sosok senior yang bertahan di roster EVOS Legends. Pasca trio M1 farewell dan Ferxic turun ke MDL, praktis cuma Clover yang paling punya pengalaman di EVOS Legends. Pernyataan Age yang akan menukar Clover sendiri tak sepenuhnya bisa ditelan mentah karena nuansa jawabannya ada nada bercanda.

Tapi mungkin hal ini yang bikin Clover bisa terus konsisten saking takutnya sang pemain untuk digantikan apalagi sampai turun ke MDL. Menurut kalian, bagaimana performa Clover di El Clasico?