Jungler Baru Alter Ego Warisi DNA "STM" Para Seniornya

Billy Rifki
27/08/2022 18:30 WIB
Jungler Baru Alter Ego Warisi DNA "STM" Para Seniornya
esports.id interview

Hari kedua week-3 MPL Season 10 diwarnai banyak derby. Tak cuma ada El Clasico, ada juga Derby STM antara Bigetron Alpha kontra Alter Ego. Tim terakhir sukses jadi pemenang dalam match yang berakhir sengit 2-1.

AE menurunkan jungler muda mereka, Kidsz menggantikan Celiboy yang kurang prima kondisinya. Walau masih rookie, Kidsz tampil cukup memukau dan tak terlihat gugup. Bahkan, disebut Pai ia sudah mewarisi DNA "anak STM" alias suka teriak-teriak di stage seperti punggawa AE lainnya.

"Malah kita kemarin lagi diem tiba-tiba dia yang teriak. Pas ditanya, kok teriak? Dia jawab biar lepas. Kaget juga sih kita dia tiba-tiba teriak soalnya kita kan jarang teriak," canda Pai dalam sesi interview media.

Pai yakin Kidsz tak akan punya masalah di MPL. Mental dari Kidsz sudah cukup tangguh terbukti dari beberapa match yang sudah ia lewati. Sayangnya, masih menurut sang offlaner peran Kidsz saat ini sebatas melapisi Celiboy sampai ia pulih. Artinya, Celiboy akan kembali jadi player inti bila fit nanti.

Apakah Kidsz layak menggantikan Celiboy di Alter Ego?