Yamaha Desember

ONIC Main Seperti "Tim PH", Ini Reaksi R7 dan Skylar

Billy Rifki
20/08/2022 21:30 WIB
ONIC Main Seperti "Tim PH", Ini Reaksi R7 dan Skylar
esports.id interview

Royale derby antara ONIC dan RRQ Hoshi terjadi di hari kedua week-2 MPL Season 10. Laga dibuka mengejutkan dengan gameplay sangat objektif dari ONIC Esports. Aksi mereka mengingatkan layaknya tim-tim Filipina alias PH yang main disiplin dan minim kill.

RRQ Hoshi dibuat bingung melihat gameplay ONIC yang tak banyak perang. Mau nabrak pun Kairi cs. fokus objektif sampai base pasukan Raja jebol. Untungnya, game dua dan tiga RRQ mulai membaca permainan sang landak. Tak lagi bisa ambil turret atau turtle gratis, agresi RRQ Hoshi kian nampak dengan pick jungler lincah dan tentunya gameplay legenda, Lemon yang turun malam ini.

Article Banner IESF

Menanggapi permainan ala "PH" dari ONIC, R7 dan Skylar yang hadir di ruang media pun memberikan tanggapannya. "Ya kalau game satu lebih ke arah kita outdraft lah. Kena outdraft terus kita berusaha sebisa mungkin coba handle gamenya cuma ngga bisa. Memang ONIC mainnya rapih. Jadi ya sudah ibaratnya kekalahan itu kita anggap sebagai cara gimana (mempelajari) cara main dia sih," ujar R7.

Untungnya, di game 2 dan 3 RRQ sudah mulai menemukan celah dari solidnya gameplay ONIC. Beda dengan Skylar, ia merasa di game satu kurang perform karena hero-hero andalannya di target banned. "Game satu lawan ONIC mungkin gue cuma kehabisan heronya haha" sambung Skylar yang masih membuat tawa sehabis laga melelahkan.

Setidaknya di match Royale Derby kali ini menunjukan dampak dari hadirnya para legiun asing dari Filipina yakni Yeb, Kairi dan Arcadia. Secara kompetitif, hadirnya Kairi juga membuat player Indonesia makin termotivasi tampil lebih baik seperti Alberttt yang membalas dominasi Kairi di game pertama malam ini.

Bagaimana tanggapan kalian dengan gameplay Royale Derby?