Kalah Dua Kali Lawan ONIC, Fanny Kabuki Bukan Senjata Rahasia Lagi

Billy Rifki
20/08/2022 16:00 WIB
Kalah Dua Kali Lawan ONIC, Fanny Kabuki Bukan Senjata Rahasia Lagi
esports.id interview

Aura Fire masih tampil mengesankan di MPL Season 10. Membawa momentum berapi mereka dari musim lalu, saat ini Aura Fire sudah tuai 2 kemenangan dari tiga laga. Satu kekalahan mereka terjadi lawan ONIC Esports, padahal Kabuki dua kali memakai hero andalannya, Fanny.

Musim lalu, Fanny jadi senjata rahasia Aura Fire. Kegesitannya memainkan kabel sukses bikin lawan ketar-ketir. Sayangnya, jurus tersebut rasanya sudah tidak ampuh. Sang pelatih Aura musim ini pun mengakui kalau Fanny Kabuki sudah bukan rahasia lagi.

"Kalau dibilang rahasia sudah ngga rahasia lagi yah haha. Tapi itu salah satu pegangan kita, memang karena dari season lalu kita sudah pakai jadi musuh sudah mulai pelajari lah bagaimana cara counter Kabuki pakai Fanny. Kemarin kita kalah karena kurang disiplin aja. Next pasti masih bisa menang," ujar Tezet dalam sesi media interview.

Walau Fanny Kabuki menyeramkan, tapi memang tak selamanya hero ini auto win, baik itu dipakai Kabuki atau player lain. Di MPL Season 10 sendiri, Fanny cuma menang satu kali dari empat game. Meta tank dan assassin yang lebih stabil menjaga momentum jauh lebih menjanjikan di musim kali ini.

Tapi, Fanny akan tetap jadi prioritas untuk di pick kalau lawan membiarkan Aura Fire pakai hero ini. Tezet masih optimis Fanny punya dampak baik asalkan gameplay tim lebih disiplin

Apakah Fanny Kabuki masih layak ditakuti?