Kalahkan Fanny Kabuki Dua Kali, ONIC Samoht: "Kabuki Jago, Tapi.."

Billy Rifki
20/08/2022 15:00 WIB
Kalahkan Fanny Kabuki Dua Kali, ONIC Samoht: "Kabuki Jago, Tapi.."
esports.id interview

ONIC kontra Aura Fire jadi laga pembuka di week-2 MPL Season 10. Pertarungan bertajuk "Pembalasan Sang Naga" berakhir lagi-lagi untuk kejayaan tim Landak. Meski menang dengan skor 2-1, ONIC susah payah berjuang khususnya di game tiga saat mereka memberikan Fanny untuk Kabuki.

Nyatanya, bukan game tiga saja ONIC membiarkan ahli kabel jatuh ke tangan Kabuki. Di game pertama goldlaner naik daun tersebut juga pakai Fanny. Tapi hebatnya ONIC kalahkan sanjata rahasia Aura Fire dua kali.

Terkait kesengajaan ONIC "sedekah" Fanny, Samoht yang tampil mengesankan di laga itu menjelaskan kalau ONIC memang sudah siap untuk melawan Fanny Kabuki. Lebih tepatnya, mereka juga mau kontes Fanny karena punya Kairi yang tak kalah handal.

"Kita lepas Fanny karena kita punya strat (strategi) sendiri untuk ngelepas Fanny. Kita kasih pilihan ke Aura mau kasih kita Fanny atau mau mereka ambil, kita kasih pilihan kaya gitu lah ke musuh," ujar Samoht di sesi interview media.

Keberanian ONIC untuk kontes Fanny menunjukan kesiapan strategi mereka untuk ambil resiko. Mereka punya jawaban untuk counter Fanny dan tentunya bakal sumringah kalau lawan melepas Fanny untuk Kairi. Laga ini seakan jadi statement dari ONIC kalau Kabuki tak harus selalu maksa pakai Fanny, karena sejak season lalu taktik ini mulai terbaca.

"Pesan untuk Kabuki, ya Fanny-nya sudah jago aja tapi mungkin kitanya lebih beruntung aja," tambah Samoht merendah. Walau ada tendensi dari ONIC untuk prioritaskan Fanny, sayangnya Samoht pesimis kalau Kairi bisa main Fanny musim ini.

"Dari gua cuma mau ngomong kalau season ini dijamin kayanya Kairi ngga bakal (bisa) main Fanny. Cuma kalau ada tim yang berani buka, lihat ajalah," tutup Samoht.

Patut dinantikan se-ngeri apa Fanny-nya Kairi di MPL ID. Apakah lebih galak dari Kabuki, Alberttt atau Ferxic?