Debut Manis, EVOS Sutsujin Ingin Lebih Dari Ferxic

Billy Rifki
20/08/2022 20:00 WIB
Debut Manis, EVOS Sutsujin Ingin Lebih Dari Ferxic
esports.id interview

Mengusung tiga wajah baru, EVOS Legends kembali ke jalur kemenangan di week-2 MPL Season 10. Dua player promosi Sutsujin , Dreams beserta Dlarrr langsung tampil impresif membantai Geek Fam 2-0. Dibalik kesedihan EVOS Fams ditinggal Ferxic, Sutsujin mampu menjawab keraguan dengan aksi yang konsisten.

Ia merasa tak terbebani secara mental, baginya main di MPL patut punya mentalitas baja. EVOS seakan mau mengulang kisah manis MPL Season 7 saat promosikan Ferxic dari MDL ke MPL dan langsung jadi juara. Kini, tugas tersebut ada di tangan Sutsujin.

"Semoga malahan bisa lebih dari Ferxic," ujar sang jungler singkat di sesi interview media. Age, analis baru yang mendampingi Sutsujin mengatakan ia punya andil mengangkut Sutsujin ke tim utama. Namun, semua keputusan dibahas bersama dan ditentukan oleh Zeys.

"Untuk Sutsujin dan Dreams itu keputusan bersama, berarti ada andil gua juga dalam keputusan itu. Tapi untuk final call-nya tetap di Zeys," sambung Age. Age tampaknya sudah punya analisa matang soal performa dari Sutsujin yang terbilang "dewasa" walau baru debut di MPL.

Faktor lainnya yang membuat Sutsujin langsung nyetel tidak lepas karena hadirnya Dreams. Keduanya sudah duet di tim MDL dan Dreams punya pengalaman sebagai kapten kala berkostum Bigetron Alpha. Duet sepaket Sutsujin dan Dreams jadi solusi bagi EVOS dalam mencari core disiplin dan shoutcaller tim. Age pun sudah tahu bagaimana aksi Dreams saat jadi coach Bigetron dahulu.

Mampukah Sutsujin mengulang prestasi seperti Ferxic di MPL Season 10?