Tanpa Coach Ed Bigetron Alpha Lose Streak, Ini Saran Dari ONIC

Billy Rifki
03/09/2022 09:00 WIB
Tanpa Coach Ed Bigetron Alpha Lose Streak, Ini Saran Dari ONIC
esports.id interview

Lose streak ke-5 didera oleh Bigetron Alpha. ONIC jadi lawan terbaru yang bantai Rippo dan kawan-kawan di week-4 MPL Season 10. Terakhir Bigetron Alpha dapat hasil positif yakni di laga pertama BTR week-1 saat Edwin Chia duduki kursi pelatih.

Tambahan player dan pelatih PH tak buat dampak instan untuk performa BTR. Kini pasukan robot terjerembab di dasar klasemen, setara dengan Geek Fam. Lantas, apakah Coach Ed sebaiknya kembali jadi pelatih agar BTR main lebih baik? Butts dan Aldo dari ONIC Esports memberikan tanggapannya.

"Janganlah yang sekarang aja terus, belajar lagi. Ya masa Ko Ed dua kerjaannya," ucap Butsss di sesi interview media. Bagi Aldo sendiri yang kini menjabat head coach, masih butuh proses bagi Bigetron Alpha untuk menyatukan kepala antar pemain dan pelatih. Apalagi hitungannya BTR rombak cukup dramatis.

"Bisa dibilang kasarnya Bigetron kan rombak. Midlanenya ganti, sidelanenya ganti, coachnya ganti, butuhlah adaptasi. Soalnya kalau di ONIC kan sama-sama aja cuma nambah Yeb sama Kairi, fondasinya sudah ada. Hitungannya ngga culture reset lagi," tambah Aldo.

MPL S10 sudah masuki pertengahan pekan. BTR wajib tancap gas untuk perbaiki posisi mereka kalau mau masuk ke playoffs. Apakah Coach Ed sebaiknya kembali jadi pelatih?