ONIC Esports Yakin Hasil Akhir M4 Tahun Ini Bakal Special, Apa Alasannya?

Dandesignlab
23/10/2022 14:00 WIB
ONIC Esports Yakin Hasil Akhir M4 Tahun Ini Bakal Special, Apa Alasannya?
Esports ID

Sang raja langit alias ONIC Esports berhasil mengamankan slot M4 seusai menumbangkan AURA FIRE 3-0 dan melaju ke grand final untuk rematch dengan bestie, RRQ Hoshi.

Melihat musim ini sangat berbeda dengan adanya duo eks- Filipina yaitu coach Yeb dan Jungler Kairi, ONIC Esports percaya M4 World Championship Jakarta juga akan berakhir spesial dibanding M-series sebelumnya yang telah mereka lewati.

"Yang pasti pertama M4 di Indonesia kan tuan rumah. Kita ga perlu tuh yang namanya adaptasi sama lingkungan baru kan. Soalnya jujur kita tuh tim yang lumayan agak susah buat adaptasi, ramah tamah segala macem. Dan yang pasti dengan adanya coach Yeb dan juga Kairi pasti menambah amunisi lah. Apalagi mereka (ONIC PH) runner-up kan dulunya di M-series,"

"So, pasti mereka bakal ngasih experience yang mereka dapet dan gimana harus improve lebih jauh. Itungannya kita ngambil coach Yeb dan Kairi ini bukan buat MPL doang," Ungkap ONIC Esports pada media interview.

ONIC Esports belakangan sudah mengikuti beberapa ajang internasional seperti MPLI 2021, MSC 2022, M3 World Championship, dan SEA Games 31 Vietnam.

Sayangnya, hasil membanggakan cuma bisa dicetak saat main di MPLI 2021 yang finis urutan pertama usai menumbangkan Blacklist International. 

Menelusuri kegagalan ONIC Esports di M3 World Championship, kejuaraan internasional tahun ini diyakini akan menjadi musimnya sang raja langit seperti yang diungkapkan organisasi dengan adanya coach Yeb dan Kairi yang berpengalaman. 

Menarik untuk melihat ONIC Esports mewakilkan tanah air di Jakarta nanti untuk melawan tim-tim terbaik dunia.