Temani RRQ Hoshi, ONIC Esports Jadi Perwakilan Indonesia di M4!

Dandesignlab
23/10/2022 11:00 WIB
Temani RRQ Hoshi, ONIC Esports Jadi Perwakilan Indonesia di M4!
Twitter

MPL ID S10 telah mendapatkan dua kandidat M4 World Championship yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Duo bestie tersebut lagi-lagi menjadi perwakilan M-series seperti apa yang telah keduanya lewati di tahun ketiga untuk memperebutkan gelar juara dunia dan mewakilkan Indonesia di kancah internasional.

Seusai memulangkan AURA FIRE dengan sadis 3-0 di lower final, ONIC Esports berhak melaju ke grand final untuk rematch dengan Hoshi.

Tentunya, mereka berusaha keras untuk dapat memenangkan MPL musim ini.

Sebagai tim yang terkuat untuk season-season belakangan ini, ONIC Esports menjadi tim yang sangat erat dengan RRQ Hoshi di MPL dan ajang internasional lainnya seperti MSC 2022, MPLI, bahkan hingga SEA Games 2021 di Hanoi yang sebelumnya telah berhasil mendapatkan medali perak.

Namun, ONIC Esports belum berhasil menyala di MSC 2022 dan M3 World dimana mereka hanya berhasil finis di urutan 12th saja.

Sulit memang menghadapi mekanik tim luar negeri di ajang internasional, khususnya tim Filipina yang merupakan counter terbesar tim Indonesia.

Namun, dengan adanya kesempatan emas yang ONIC Esports dapatkan tahun ini akan menjadi momentum terbesar bagi sang raja langit bersinar layaknya di MPLI 2021.