Pulangkan Rebellion Zion, BTR Alpha Jadi El Matador di Playoff MPL ID S10!

Dandesignlab
20/10/2022 08:00 WIB
Pulangkan Rebellion Zion, BTR Alpha Jadi El Matador di Playoff MPL ID S10!
Youtube

Bigetron Alpha, tim yang baru menonjol di beberapa minggu terakhir regular season telah kembali berhasil membawa kemenangan lainnya pasca merontokkan lini pertahanan Rebellion Zion 3-0 di playoff MPL ID S10.

Berkat permainan yang stabil dari sang el matador, Markyyy cs berhasil melaju ke semifinal untuk menghadapi sang raja langit, ONIC Esports.

Dominasi Bigetron Alpha memang telah terlihat sejak match playoff awal dimulai pada JiExpo Kemayoran melawan Rebellion Zion. Strat mereka yang rapih dapat membuat Haizz dan rekan-rekannya tak dapat berkutik sama sekali pada tiga map berturut-turut.

Tak hanya itu, pertandingan antara Alpha dan Rebellion pun selesai cukup cepat di kisaran rata-rata 13-15 menit per match jika dibandingkan dengan pertandingan antara AURA FIRE dan Alter Ego.

Bahkan, sang matador tak perlu memakan waktu banyak untuk menutup game tanpa adanya round tambahan akibat Rebellion tak berhasil mendapatkan poin satu pun.

MAXX sebagai jungler Bigetron Alpha yang sebagian besar mengcarry tim berhasil mencetak KDA terbaiknya dengan total kill participation sekitar 70%. Di iringi oleh Xorizo yang menjadi MVP, MAXX dinobatkan sebagai Impact Player berkat performanya yang apik.