Tundukkan Banteng, EVOS Legends Juara Closed Qualifier PPE 2022!

Dandesignlab
17/10/2022 10:00 WIB
Tundukkan Banteng, EVOS Legends Juara Closed Qualifier PPE 2022!
Instagram

Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends telah mengakhiri kualifikasi tertutupnya dengan kemenangan dari sang harimau putih, EVOS Legends, di partai final melawan Rebellion Zion.

Kemenangan tersebut merupakan pembalasan dendam EVOS terhadap sang banteng yang sebelumnya telah mengalahkan mereka di hari pertama playoff Piala Presiden.

EVOS Legends kini telah layak meraup uang tunai senilai 10 juta Rupiah dan lolos ke main stage Piala Presiden berkat kemenangannya tersebut.

Meski kemenangan tersebut tak memberi privileged apa pun selain hadiah uang tunai yang diberikan, namun hal tersebut membuktikan bahwa lineup EVOS Legends yang sekarang berkapasitas untuk bersaing dengan tim-tim MPL ID S10.

Jika berkaca pada kegagalannya di regular season MPL, EVOS Legends yang memiliki Ferxiic dan Branz di lineup-nya terlihat garang ketika mereka berhasil menumbangkan AURA FIRE, Bigetron Alpha, hingga Rebellion Zion di grand final.

Saat ini Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends hanya menunggu dua kandidat lagi dari kualifikasi terbuka untuk segera melaju ke Main Stage. Kita kemungkinan akan kembali disuguhkan laga el clasico mengetahui RRQ dan EVOS telah lolos bersama-sama.